Tuesday 15 August 2017

Resep Takoyaki Isi Sosis Bakso Enak dan Mudah

Takoyaki Isi Sosis Bakso Enak dan Mudah Asli-- Yuk bunda memasak takoyaki buatan sendiri dirumah untuk cemilan bersama keluarga yang penting enak dan bergizi.

Selanjutnya bagaimana cara membuat takoyaki isi sosis bakso enak dan mudah dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep takoyaki sederhana mudah yang enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

150 grm terigu
1 butir telur
1/2 sendok mkn soda kue
2 daun bawang diiris halus
1 bhngkus masako
1 gelas air (secukupnya) yg ptg adonan jadi encer ya
Keterengan : Campur materi jadi satu

Bahan isian :
2 bakso
2 sosis
Keterangan : Direbus kemudian diiris halus

Bahan topping:
Saus tomat
Saus cabe
Mayones


Resep Takoyaki Isi Sosis Bakso Enak dan Mudah

resep takoyaki ncc resep takoyaki yang enak resep takoyaki octopus resep takoyaki mie resep takoyaki saus resep takoyaki ala jepang resep takoyaki jepang resep takoyaki keju resep takoyaki asli

resep takoyaki asli jepang resep takoyaki halal resep takoyaki sajian sedap resep takoyaki ala indonesia resep takoyaki enak dan mudah resep takoyaki mudah resep takoyaki manis resep takoyaki gurita resep takoyaki diah didi resep takoyaki youtube resep takoyaki jtt resep takoyaki ncc

CARA MEMBUAT

Ambil cetakan takoyaki dan olesi dengan minyak secukupnya dengan tujuan biar takoyaki tidak lengket (bentuk cetakan menyerupai gambar di atas) , lalu panaskan di atas api

Setelah cetakan panas tuangi adonan setengahnya lalu isi dengan irisan sosis dan bakso..tuangi lagi adonannya sampai penuh lalu panggang dengan api sedang..tutup..setelah 2 menit dibalik dengan tusuk gigi yang bersih..tutup lagi..

setelah agak kecoklatan angkat dan sajikan untuk disantap bersama saus sambal.

TIPS MEMASAK
Resep kuliner paling enak untuk resep takoyaki isi sosis bakso enak dan mudah ini ialah resep takoyaki enak dan mudah praktis dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep takoyaki ala indonesia paling enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep takoyaki yang enak dengan isi bakso dan sosis ini.

Setelah melihat resep cara memasak takoyaki diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep takoyaki ala indonesia paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Takoyaki Isi Sosis Bakso Enak dan Mudah

0 comments:

Post a Comment