Saturday 5 August 2017

Resep Sup Makaroni Sosis Daging Empuk dan Segar

Resep sup makroni sosis daging empuk dan segar -- Sup makroni sosis daging marupakan kuliner berkuah yang berisi makroni , sosis , dan daging serta aksesori sayuran - sayuran menyerupai wortel , buncis , seledri dan sayuran lainnya yang mampu kita kreasikan sendiri sesusai selera kita , bunda dirumah juga mampu membuatnya sendiri dirumah.

Berikut ini resep cara bikin sup makaroni sosis daging empuk dan segar praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep sup makroni sosis daging ayam spesial , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

50 grm makaroni , rebus
100 grm daging ayam
1 buah wortel , potong menurut selera
3 buah sosis , potong bulat
1 buah tomat , potong potong
100 grm buncis , potong menurut selera
2 batang daun bawang , potong halus
1 batang seledri , potong halus
1 sdt merica bubuk
2 Siung bawang putih haluskan , tumis
2000 ml air
2 sdm bawang merah goreng
Garam secukupnya

Resep Sup Makaroni Sosis Daging Empuk dan Segar

Resep Sup Makaroni Sosis Daging Empuk dan Segar resep sup makroni sosis paling enak dan mudah resep sup makroni sosis daging ayam spesial resep membuat sup makroni sosis daging ayam cara membuat sup makroni sosis daging ayam


CARA MEMBUAT SUP MAKRONI SOSIS DAGING EMPUK DAN SEGAR 

1. Rebus daging ayam hingga empuk , setelah itu saring kaldunya.

2. Rebus kembali kaldu , daging ayam. lalau masukan bawang putih yang sudah dihaluskan dan ditumis serta sudah diberi aksesori merica bubuk dan garam secukupnya.

3. Masukan wortel , sosis , tomat dan buncis , lalu masak hingga matang , kemudian tambahkan makaroni , daun bawang dan seledri.

4. Angkat dan sajikan bersama taburan bawang goreng.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep sup makaroni sosis daging empuk dan segar ini ialah resep sup makroni sosis daging ayam spesial dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep sup makroni sosis paling enak dan mudah yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat sup makroni sosis daging ayam cara membuat sup makroni sosis daging ayam ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep sup makroni sosis paling enak dan mudah yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Sup Makaroni Sosis Daging Empuk dan Segar

0 comments:

Post a Comment