Tuesday 1 August 2017

Resesp Kue Nagasari Singkong Enak dan Lembut

Resep kudapan manis nagasari singkong enak dan lembut --Buat bunda - bunda dirumah yang suka bikin kudapan manis , ada sajian menu gres loh , menyerupai kudapan manis nagasari , tetapi kudapan manis nagasari kali ini berbeda sebab materi yang digunakan yaitu singkong , iya bunda walaupun terbuat dari singkong tetapi kudapan manis nagi sari ini juga sangat enak , perlu coba nih bnda..

Berikut ini resep cara bikin  kue nagasari singkong enak dan lembut praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu Cara membuat kudapan manis nagasari singkong sajian sedap mudah praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

500 gram gula merah , sisir garang lalu larutkan dengan 50 mili liter air , dan saring
1 bungkus vanili bubuk
2 kg singkong , kupas kulitnya lalu diparut halus
1 buah kelapa 1/2 renta , kupas kulitnya lalu parut kasar
1 pisang uli yang matang sekali , kupas kulitnya lalu lumatkan
Garam secukupnya
Daun pisang secukupnya , untuk membungkus

Resesp Kue Nagasari Singkong Enak dan Lembut

Resesp Kue Nagasari Singkong Enak dan Lembut Kue nagasari singkong kukus empuk paling enak Cara membuat kudapan manis nagasari singkong sajian sedap mudah praktis resep membuat kudapan manis nagasari singkong daun pisang cara membuat kudapan manis nagasari singkong daun pisang


CARA MEMBUAT KUE NAGASARI SINGKONG ENAK DAN LEMBUT

1. Campurkan terlebih dahulu gula merah , vanilli abu , singkong yang sudah diparut halus , parutan kelapa , pisang uli , dan garam secukupnya jadi satu , mampu juga tambahkan dengan gula supaya manis.

2. Setelah itu ambil 2 lembar daun pisang , tumpuk , lalu beri 1 sendok makan adonan , kemudian bungkus , lakukan terus meners hingga adonan habis.

3. Baru kemudian kukus di dalam dandang yang sudah panas kurang lebih sekitar 60 menit atau hingga matang.

4. Berikutnya angkat dan kudapan manis nagasari singkong siap dihidangkan bersama secangkir kopi atau teh..

SELAMAT MENCOBA BUNDA..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resesp kudapan manis nagasari singkong enak dan lembut ini yaitu Cara membuat kudapan manis nagasari singkong sajian sedap mudah praktis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu Kue nagasari singkong kukus empuk paling enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat kudapan manis nagasari singkong daun pisang cara membuat kudapan manis nagasari singkong daun pisang ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Kue nagasari singkong kukus empuk paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resesp Kue Nagasari Singkong Enak dan Lembut

0 comments:

Post a Comment