Saturday 12 August 2017

Resep Singkong Gurih Original Berbumbu Sederhana

Resep singkong gurih original berbumbu sederhana -- Yuk bunda kita bikin gorengan singkong yang gurih , empuk , dan renyah dengan menggunakan bumbu sederhana.

Selanjutnya bagaimana cara membuat singkong gurih original berbumbu sederhana dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep singkong renyah paling enak dan mudah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 buah singkong
Garam secukupnya
Minyak sayur untuk menggoreng


Resep Singkong Gurih Original Berbumbu Sederhana

Resep Singkong Gurih Original Berbumbu Sederhana resep membuat singkong goreng empuk dan gurih resep singkong renyah paling enak dan mudah cara membuat singkong goreng tahan lama paling mudah dan praktis


CARA MEMBUAT SINGKONG GURIH ORIGINAL BERBUMBU SEDERHANA

1. Kupas singkong , dan basuh setelah itu  potong - potong dengan panjang sekitar 7 cm.

2. Masukkan singkong dalam panci , tuang air secukupnya , masukkan 1 sdt garam.

3. Rebus singkong hingga mendidih.

4. Saat sudah mendidih , kecilkan api , masak kurang lebih sekitar 10-15 menit.

5. Angkat singkong , dinginkan dan tiriskan.

6. Potong singkong jadi lebih kecil lagi , dan goreng dengan menggunakan minyak panas.

7. Singkong goreng siap disajikan

Keterangan : 
Singkong tak perlu direbus hingga terlalu empuk. Karena nanti akibatnya jadi hancur saat digoreng.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep singkong gurih original berbumbu sederhana ini yakni resep singkong renyah paling enak dan mudah dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep membuat singkong goreng empuk dan gurih yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat singkong goreng tahan lama paling mudah dan praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep membuat singkong goreng empuk dan gurih yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan biar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Singkong Gurih Original Berbumbu Sederhana

0 comments:

Post a Comment