Friday 4 August 2017

Resep Rainbow Cake Ulang Tahun Cepat Praktis Sederhana

Resep rainbow cake ulang tahun cepat praktis sederhana --Yuk bunda bikin rainbow cake ulang tahun untuk buah hati yang praktis sederhana dan lembut...hmmmmm dijamin nih dengan warna warni dan rasa yang nyamiii bikin buah hati ketagihan loh bund..

Berikut ini resep cara bikin rainbow cake ulang tahun cepat praktis sederhana praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu cara membuat rainbow cake sederhana dan ekonomis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

6 butir telur
1 sdt sp
250 g gula putih
200 g terigu
200 ml minyak sayur
5 pewarna makanan
Vanilli secukupnya
Terigu 200g

Resep Rainbow Cake Ulang Tahun Cepat Praktis Sederhana

Resep Rainbow Cake Ulang Tahun Cepat Praktis Sederhana resep rainbow cake kukus paling enak dan lembut cara membuat rainbow cake sederhana dan ekonomis resep membuat rainbow cake ulang tahun cara membuat rainbow cake ulang tahun


CARA MEMBUAT RAINBOW CAKE ULANG TAHUN CEPAT PRAKTIS SEDERHANA

1. Mix telor , gula dan sp sampe kaku , kemudian kecilkan mix dan masukkan terigu ,vanili , serta minyak sayur secara gantian.

2. matikan mix , bagi adonan sama rata , dan beri pewarna masing - masing sesuai selera.

3. Setelah itu olesi loyang dengan margrin dan terigu serta alasin dengan kertas roti.

4. Kukus satupersatu adonan kurang lebih 10 menit , sampe semua kekukus , lalu susun olesin cream kemudian tumpuk , dan hias menggunakan butir caca atau sejenisnya.

Mudah dan Praktiskan Bunda...Selamat Mencoba

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep rainbow cake ulang tahun cepat praktis sederhana ini yaitu cara membuat rainbow cake sederhana dan ekonomis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep rainbow cake kukus paling enak dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat rainbow cake ulang tahun cara membuat rainbow cake ulang tahun ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep rainbow cake kukus paling enak dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Rainbow Cake Ulang Tahun Cepat Praktis Sederhana

0 comments:

Post a Comment