Monday 14 August 2017

Resep Puding Pisang Raja Enak dan Spesial

Resep puding pisang raja enak dan spesial --Cara membuat puding pisang raja yang enak dan spesial sangatlah mudah. Bunda pasti tahu puding merupakan jajanan yang terbuat dari supaya - supaya yang diberi santan untuk menambah cita rasa lebih enak dan lezat , disamping kita juga mampu menambahkan materi - materi lainnya supaya lebih spesial menyerupai pisang raja , gula jawa dan materi suplemen lainnya sesuai keinginana bunda. Bunda juga dapat membuatnya kapan saja dirumah alasannya mudah dan  tidak memerlukan waktu yang sangat lama.

Selanjutnya bagaimana cara membuat resep puding pisang raja enak dan spesial dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu cara membuat puding pisang sederhana dan gurih , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN


Pisang raja sebanyak 2 buah
Daun pandan sebanyak 2 lembar
Santan sebanyak 4 gelas
Agar-agar abu berwarna coklat sebanyak 1 bungkus
Garam sebanyak 1 sdt
Gula jawa sesuai selera


Resep Puding Pisang Raja Enak dan Spesial

Resep Puding Pisang Raja Enak dan Spesial puding pisang gula jawa cara membuat puding pisang sederhana dan gurih cara membuat puding pisang santan lezat


CARA MEMBUAT

Pertama campurkan abu agar-agar , gula jawa , garam , dan daun pandan ke dalam santan.

Setelah itu rebus materi - materi yang sudah tercampur rata hingga mendidih.

Kemudian diamkan sebentar hingga menjadi hangat.

Kupas pisang lalu masukkan ke dalam blender.

Lalu tuangkan rebusan santan yang sudah hangat kedalam blender.

Haluskan selama kurang lebih 3 menit.

Siapkan cetakan.

Tuangkan adonan puding ke dalam cetakan lalu dinginkan.

Setelah adonan puding masbodoh , masukkan ke dalam kulkas.

Puding pisang raja enak dan spesial siap disajikan dan dimakan

TIPS MEMASAK

Saat merebus santan sebaiknya diaduk - aduk terus supaya materi yang sudah tercampur drengan santan tidak menggumpal. Bunda juka mampu mengkreasikan puding dengan buah - buahan lain sesuai kesukaan buah hati bunda.

Resep kuliner paling enak untuk resep puding pisang raja enak dan spesial ini yaitu cara membuat puding pisang sederhana dan gurih dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. puding pisang gula jawa yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat puding pisang santan lezat ini. Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah puding pisang gula jawa yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Puding Pisang Raja Enak dan Spesial

0 comments:

Post a Comment