Sunday 13 August 2017

Resep Puding Kentang Lapis Coklat Panggang Enak

Resep puding kentang lapis coklat panggang enak --Mamah pasti tau dong dengan jajanan yang satu ini..?? jajanan yang sangat digemari anak apa sih mam..?? puding mam , merupakan jajanan sehat yang sangat digemari anak - anak puding juga merupakan jajanan yang baik bagi tumbuh kembang anak loh mama alasannya materi dasarnya dari kentang , telur , yang di fariasikan dengan coklat dan tanpa materi pengawet , sudah pasti bikin buah hati mamah ketagihan dengan jajanan yang satu ini.Yuk mamah kita bikin puding dengan rasa yang gres dan tampilan gres ibarat puding kentang lapis coklat panggang dijamin enak.

Selanjutnya bagaimana cara membuat embuat kudapan manis sawut singkong sederhana manisnya pas dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep kudapan manis sawut singkong paling enak dan mudah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

425 gram kentang rebus , yang dihaluskan
100 gram mentega
175 gram gula halus
4 kuning telur
2 sdt rhum
3 sdm terigu
1 sdm bumbu spekuk
2 sdm coklat bubuk
225 gram coklat blok masak hingga meleleh
75 gram blue band cair masak hingga meleleh.


Resep Puding Kentang Lapis Coklat Panggang Enak

Resep Puding Kentang Lapis Coklat Panggang Enak resep puding berbahan kentang ekonomis nyami puding kentang lapis coklat sederhana Resep puding kentang untuk anak sehat dan praktis


CARA MEMBUAT PUDING KENTANG LAPIS COKLAT PANGGANG

Pertama kocok telur dan gula halus hingga mengembang , setelah itu masukkan sedikit demi sedikit terigu dan kentang yang sudah dihaluskan , dan aduk hingga merata.

Setelah sudah tercampur rata masukkan mentega dan rhum , aduk lagi hingga tercampur sempurna.

Siapkan loyang yang akan digunakan untuk memanggang adonan

Kemudian olesi loyang dengan mentega hingga merata , dan masukkan adonan kedalam loyang

Barulah panggang adonan kurang lebih selama 45 menit atau hingga matang.

Hidangkan pudding kentang dengan disirami coklat.

TIPS MEMBUAT PUDING KENTANG
Resep kuliner paling enak untuk resep puding kentang lapis coklat panggang enak ini ialah puding kentang lapis coklat sederhana dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep puding berbahan kentang ekonomis nyami yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah Resep puding kentang untuk anak sehat dan praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep puding berbahan kentang ekonomis nyami yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan biar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Puding Kentang Lapis Coklat Panggang Enak

0 comments:

Post a Comment