Sunday 6 August 2017

Resep Pie Bolu Tape Sederhana Paling Enak dan Ekonomis

Resep pie bolu tape sederhana paling enak dan ekonomis --Cara membuat pie bolu tape sangat mudah Mam..mam dirumah juga mampu membuatnya sendiri loh dirumah , bedanya pie biasanya diisi dengan selai , atau buah , yang ini diisi dengan tape loh.Yuk mam kita coba buat...

Berikut ini resep cara bikin pie bolu tape sederhana paling enak dan ekonomis praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep pie bolu tape mudah dan praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

Bahan kulit pie :

250 gr tepung terigu
2 sdm gula pasir
100 gr mentega
1 butir telur

Bahan adonan bolu tape :

125 gr tepung terigu
5 sdm gula pasir
2 butir telur
1/2 sdm tbm
50 gr mentega
tape singkong secukupnya


Resep Pie Bolu Tape Sederhana Paling Enak dan Ekonomis

Resep Pie Bolu Tape Sederhana Paling Enak dan Ekonomis resep pie isi bolu tape panggang Renyah dan dan lembut resep pie bolu tape mudah dan praktis resep membuat pie bolu tape cara membuat pie bolu tape


CARA MEMBUAT PIE BOLU TAPE SEDERHANA PALING ENAK DAN EKONOMIS

1. Untuk membuat kulit pie campurkan tepung terigu , gula pasir , mentega , dan satu butir telur , kemudian uleni samapi tercampur rata.

2. Setelah itu taruh adonan kulit pie ke dalam cetakan pie , lalu sisihkan.

3. Berikutnya untuk adonan bolu tape kocok telur dan tbm hingga mengembang.

4. Setelah mengembang masukkan gula pasir dan kocok lagi hingga gula larut.

5. Masukkan tape singkong kocok hingga tape singkong halus , dan masukkan mentega (sebelumnya mentega boleh dicairkan dulu) , dan terakhir masukkan tepung terigu.

6. Taruh adonan bolu tape diatas kulit pie.

7. Panggan kurang lebih sekitar 25 - 30 menit atau hingga matang (tes pake tusuk gigi pada adonan bolu untuk mengetahui kematangannya)

8. Bila sudah masak angkat dan pie bolu tape siap dinikmati

SELAMAT MENCOBA yah MAM.....

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep pie bolu tape sederhana paling enak dan ekonomis ini ialah resep pie bolu tape mudah dan praktis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep pie isi bolu tape panggang Renyah dan dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat pie bolu tape cara membuat pie bolu tape ini.

 Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep pie isi bolu tape panggang Renyah dan dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Pie Bolu Tape Sederhana Paling Enak dan Ekonomis

0 comments:

Post a Comment