Wednesday 9 August 2017

Resep Peyek Rebon Renyah dan Gurih

Resep peyek rebon renyah dan gurih --Hayooo bunda pasti resah yah liburan panjang mau bikin cemilan apa untuk kelurga dirumah , Bunda harus coba bikin ini loh peyek rebon , cara membuatnya yang mudah dan tekstur yang renyah serta rasanya yang gurih bikin ketagihann.

Selanjutnya bagaimana cara membuat peyek rebon renyah dan gurih dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep peyek rebon Gurih dan tahan lama , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 bungkus tepung beras ,
1 butir telor.
1 sashet santan kara.
1 sendok sayur tepung sagu.
Air secukupnya.
Rebon dicuci dan ditiriskan.

Bumbu Halus :

Bawang putih.
Ketumbar.
Kunyit dikit.
Kemiri.
Garam.
Royco.

Resep Peyek Rebon Renyah dan Gurih 

Resep Peyek Rebon Renyah dan Gurih Cara Membuat peyek rebon Sederhana paling enak resep peyek rebon Gurih dan tahan lama cara membuatpeyek rebon paling mudah dan praktis


CARA MEMBUAT PEYEK REBON RENYAH DAN GURIH

Pertama campurkan tepung beras ,tepung sagu ,telor ,santan ,bumbu halus , dan royco kedalam wadah menjadi satu.

Kemudian tambahkan air secukupnya , lalu aduk rata sampe tidak meringkil tepungnya.

Setelah itu gres masukkan rebon yang sudah di basuh bersih kedalam tepung yang tidak meringkil.

Panaskan minyak goreng di atas penggorengan untuk menggoreng peyek rebon.

Goreng peyek rebon hingga berwana kecoklatan atau hingga masak , dan tiriskan

Peyek rebon siap di sajikan sebagai cemilan praktis dan enak.

Selamat mencoba ya bunnda...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep peyek rebon renyah dan gurih ini yaitu resep peyek rebon Gurih dan tahan lama dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Cara Membuat peyek rebon Sederhana paling enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuatpeyek rebon paling mudah dan praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara Membuat peyek rebon Sederhana paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan agar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Peyek Rebon Renyah dan Gurih

0 comments:

Post a Comment