Friday 4 August 2017

Resep Pastel Tanpa Telur Renyah Tanpa Magarin

Resep pastel tanpa telur renyah tanpa margarin -- Ngomong - ngomong problem lebaran pasti bunda galau kan mau bikin jajanan apa buat hidangan dirumah.  Nah bunda sekarang nggak usah galau lagi bunda alasannya ialah ada resep kudapan manis lebaran gres yang perlu bunda coba nih..pastel tanpa telur yang renyah tanpa margarin dan yang pastinya cara membuatnya sangat mudah.

Berikut ini resep cara bikin pastel tanpa telur renyah tanpa magarin praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep pastel goreng Mudah dan tahan lama , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

Bahan Kulit : 

¼ tepung terigu
1 bungkus royco ayam
Minyak goreng panas secukupnya
Air secukupnya

Isian:

¼ kg kentang iris kotak
¼kg wortel iris kotak
2 batang daun iris sedang
1scht kornet sapi

Bumbu yang dihaluskan:

3 buah bawang merah
2 siung bawang putih
3 buah kemiri
1sdt lada halus
Garam secukupnya


                                        Resep Pastel Tanpa Telur Renyah Tanpa Magarin 



Resep Pastel Tanpa Telur Renyah Tanpa Magarin resep pastel sayur renyah dan gurih resep pastel goreng Mudah dan tahan lama resep membuat pastel tanpa telur cara membuat pastel tanpa telur


CARA MEMBUAT PASTEL TANPA TELUR RENYAH TANPA MARGARIN

1. Tumis bumbu yang dihaluskan sampai harum , kemudian tambah sedikit penyedap.

2. Setelah itu masukan materi isian aduk sambil diberi air secukupnya tutup sebentar sampai mengering , lalu angkat dan dinginkan.

3. Untuk kulitnya campur materi adonan , kemudian uleni sampai kalis biar mampu dibentuk bundar - bulat.

4. Kemudian giling adonan sampai tipis dan beri isian lalu dicetak dengan cetakan pastel ukuran kecil.

5. Panaskan minyak goreng lalu goreng sampai kuning kecoklatan , kemudian angkat dan pastel renyah siap dihidangkan.

Hasil jadi 20 pastel

TIPS MEMASAK

Bahan isian mampu diganti dengan ABON SAPI PEDAS MANIS biar pastel tahan lama.

Resep kuliner paling enak untuk resep pastel tanpa telur renyah tanpa magarin ini ialah resep pastel goreng Mudah dan tahan lama dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep pastel sayur renyah dan gurih yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat pastel tanpa telur cara membuat pastel tanpa telur ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep pastel sayur renyah dan gurih yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Pastel Tanpa Telur Renyah Tanpa Magarin

0 comments:

Post a Comment