Wednesday 9 August 2017

Resep Muffin Coklat Cip Empuk Tanapa Mixer

Resesp muffin coklat empuk tanpa mixer --Cara membuat muffin coklat yang empuk sangat mudah , disamping itu tidak memerlukan mixer bunda dijamin sangat praktis.Yuk bunda kita coba untuk membuatnya dirumah sebagai cemilan yang praktis dan sudah terang aman bagi kesehatan.

Selanjutnya bagaimana cara membuat muffin coklat cip empuk tanapa mixer dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep cup cake coklat enak dan lembut tahan lama , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 3/4 cawan tepung gandum
1/4 cawan serbuk koko (chocolate powder)
1 cawan gula perang
1 sk baking powder
1 sk soda bikarbonat
1/2 sk garam
1 cawan fresh milk
1 biji telor
1/3 butter yg dicairkan
1 sdt esen vanila
choc chips secukupnya


Resep Muffin Coklat Cip Empuk Tanapa Mixer 

Resep Muffin Coklat Cip Empuk Tanapa Mixer resep muffin coklat lembut mudah dan praktis resep cup cake coklat enak dan lembut tahan lama resep cupcake coklat bakar mudah dan Ekonomis


CARA MEMBUAT MUFFIN COKLAT EMPUK TANPA MIXER

Pertama campurkan tepung , gula , serbuk koko , soda bikarbonat , baking powder dan garam , kemudian ayakkan dan ketepikan.

Selanjutnya dalam wadah lain , campurkan susu , telor , esen vanila dan minyak , kocok terus hingga merata , dan masukkan campuran tepung tadi , lalu kocok kembali hingga benar - benar  rata.

Terakhir masukkan choc chips , dan sudukan ke dalam muffin cup dan tabur sedikit coklat cip diatasnye setelah itu  bakar kurang lebih selama  20 menit hingga masak.

Dan muffin coklat cip empuk siap dinikmati bersama keluarga.

TIPS MEMASAK

Untuk memastikan muffin yang  gebu dan moist , pastikan kocok campuran materi kering dan lembap hanya sebentar saja , sekedar rata dan menggunakan sendok kayu untuk mngocoknya (kalau menocoknya terlalu lama  akan manyebabkan hasil muffin yang kering dan keras) isikan adnan 3/4 penuh ke dalam cup muffin semasa aben untuk menghasilkan muffin yang mengembang dan empuk.

Resep kuliner paling enak untuk resep muffin coklat cip empuk tanapa mixer ini yakni resep cup cake coklat enak dan lembut tahan lama dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep muffin coklat lembut mudah dan praktis yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep cupcake coklat bakar mudah dan Ekonomis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep muffin coklat lembut mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan agar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Muffin Coklat Cip Empuk Tanapa Mixer

0 comments:

Post a Comment