Tuesday 8 August 2017

Resep Minuman Coklat Cencu Naica Sederhana Enak

Resep minuman coklat cencu naica sederhana enak.Hmmmmm hambar - hambar kaya gini bunda pasti kebingungan mikirin minuman yang diminum buah hati bunda kan...?? nah sekarang bunda nda perlu galau mikirin itu , sebab bunda mampu bikin sendiri minuman sehat untuk anak bunda , tanpa pengawet , suplemen dan pewarna buatan loh bun...ditambah buatan bunda sendiri sudah pasti higienis dijamin aman untuk dikonsumsi buah hati dan keluarga.

Berikut ini resep cara bikin minuman coklat cencu naica sederhana enak praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep minuman coklat sehat segar paling enak sederhana , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

100gr tepung tapioka
1/4sdt garam
1sdm debu coklat pekat yg biasa di buat brownies
air panas secukupnya


Resep Minuman Coklat Cencu Naica Sederhana Enak

Resep Minuman Coklat Cencu Naica Sederhana Enak resep minuman hangat bubble mudah dan praktis resep minuman coklat sehat segar paling enak sederhana resep membuat minuman coklat untuk anak cara membuat minuman coklat untuk anak


CARA MEMBUAT MINUMAN COKLAT CENCU NAICA SEDERHANA ENAK

Pertama tama campurkan tepung tapioka , garam , debu coklat jadi satu , kemudian tuang air panas sedikit demi sedikit uleni hingga kalis.

JIka adonan sudah kalis bentuk adonan lingkaran sebesar kelereng.

Selanjutnya rebus air , masukkan adonan lingkaran tadi dan biarkan hingga mengapung

Setelah itu angkat dan  tiriskan ,

Kemudian ambil wadah beri air matang atau susu , dan masukkan bublenya

Mudah kan bunda dan sudah pasi aman dikonsumsi untuk anak - anak...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep minuman coklat cencu naica sederhana enak ini yakni resep minuman coklat sehat segar paling enak sederhana dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep minuman hangat bubble mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat minuman coklat untuk anak cara membuat minuman coklat untuk anak ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep minuman hangat bubble mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Minuman Coklat Cencu Naica Sederhana Enak

0 comments:

Post a Comment