Wednesday 2 August 2017

Resep Mie Biting Renyah Bumbu Balado Mudah Praktis

Resep mie biting renyah bumbu balado mudah praktis --Mie biting merupakan jajanan yang terbuat dari tepung terigu , tepung kanji , dan suplemen bumbu lainnya yang membuat rasa mie biting ini pedas dan renyah. Bunda tau nggak nih selainn rasanya pedas dan enak mie biting ini juga sangat ekonomis , sehingga bukan hanya untuk dijadikan sebagai cemilan saja tapi mampu untuk berjualan bunda dirumah.

Berikut ini resep cara bikin mie biting renyah bumbu balado mudah praktis praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep mie biting pedas garing dan ekonomis untuk jualan , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

250 gram tepung terigu
30 gram tepung sagu
1/4 sdt baking powder
1 sdt garam (sesuai selera)
2 siung bawang putih haluskan
1/4 sdt penyedap rasa (jika suka)
1 butir telur kocok lepas
50 ml air
1 sdm blue band (jika adnonan keras)
1 sdm tepung sagu/kanji untuk taburan sebelum digoreng
1 sdm bumbu balao
1 sdm ubk cabai


Resep Mie Biting Renyah Bumbu Balado Mudah Praktis

Resep Mie Biting Renyah Bumbu Balado Mudah Praktis mie lidi biting goreng sederhana paling enak resep mie biting pedas garing dan ekonomis untuk jualan resep membuat mie biting goreng cara membuat mie biting goreng


CARA MEMBUAT MIE BITING RENYAH BUMBU BALADO MUDAH PRAKTIS

1. Campur tepung terigu , tepung kanji/sagu , baking powder , garam , bawang putih yang sudah dihaluskan dan penyedap rasa hingga rata , kemudian sisihkan.

2. Kocok lepas telur , lalu masukkan ke tepung terigu kemudian diuleni rata.

3. Setelah itu tambahkan air lalu aduk rata.

4. Siapkan gilingan , berikutnya giling tipis adonan dari ketebalan pertama hingga tipis (atau menurut selera) , setiap ganti ketebalan , lakukan 2 hingga 3 kali penggilingan.

5. Potong lembaran adonan dengan panjang kira kira 1 jengkal , lalu potong dengan pemotong mie.

6. Sebelum goreng taburkan tepung semoga tidak lengket.

7. Setalah itu barulah goreng dalam minyak panas yang sudah dipanaskan di atas api sedang hingga matang , dan biarkan dingin.

8. Tabur dengan materi taburan pedas sesuai selera dan mie biting renyah siap dijadikan hidangan.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep mie biting renyah bumbu balado mudah praktis ini ialah resep mie biting pedas garing dan ekonomis untuk jualan dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu mie lidi biting goreng sederhana paling enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat mie biting goreng cara membuat mie biting goreng ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah mie lidi biting goreng sederhana paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Mie Biting Renyah Bumbu Balado Mudah Praktis

0 comments:

Post a Comment