Sunday 13 August 2017

Resep Mi Goreng Telur Sosis Pedas Mudah dan Praktis

Resep mi goreng telur sosis pedas mudah dan praktis --Cara membuat mo goreng telur sosis pedas sangat mudah danpraktis , pastinya mampu bunda buat sendiri di rumah.

Selanjutnya bagaimana cara membuat puding coklat vla susu enak dan lembut dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep puding coklat vla yang enak dan gampang , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

2 keping mie telur
3 buah sosis ayam
2 butir telur
1 batang daun bawang
1/4 buah kol
2 batang sawi
1 buah tomat
1 bungkus bumbu Nasi Goreng Sajiku
2 sdm minyak goreng
50 ml air


Resep Mi Goreng Telur Sosis Pedas Mudah dan Praktis

Resep Mi Goreng Telur Sosis Pedas Mudah dan Praktis resep mie goreng sosis spesial Resep Mi Goreng Sosis Pedas Mudah dan Ekonomis resep kuliner mie goreng sosis sederhana dan enak


CARA MEMBUAT MI GORENG TELUR SOSIS PEDAS

1. Iris daun bawang , tomat , sawi , dan kol , serta potong sosis kemudian kerat ujungnya.

2. Rebus Mie sampai matang , angkat dan tiriskan.

3. Tumis sosis yang sudah dipotong sampai mengembang , tambahkan telur , bikin orak arik.

4. Masukan air , kol , sawi dan daun bawang , masak sampai layu.

5. Masukan Mie , dan tomat aduk sampai rata dan matang.

6. Angkat dan sip untuk disajikan.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep mi goreng telur sosis pedas mudah dan praktis ini ialah Resep Mi Goreng Sosis Pedas Mudah dan Ekonomis dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep mie goreng sosis spesial yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep kuliner mie goreng sosis sederhana dan enak ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep mie goreng sosis spesial yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan biar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Mi Goreng Telur Sosis Pedas Mudah dan Praktis

0 comments:

Post a Comment