Saturday 5 August 2017

Resep Membuat Sambal Ijo Padang Sederhana Paling Enak

Resep memebuat sambal ijo padang sederhana paling enak -- Cara membuat samabal ijo padang yang pedas , dan enak sangatlah mudah , bunda dirumah nggak usah khawatir cara membuatnya juga  sangat praktis tidak memerlukan waktu lama loh bun..

Berikut ini resep cara bikin membuat sambal ijo padang sederhana paling enak praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep sambal ijo super pedas spesial dan ekonomis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN

15 buah cabai hijau besar , buang tangkainya
15 buah cabai rawit hijau
5 buah bawang merah
2 siung bawang putih
2 buah tomat hijau
1 sdt perasan jeruk nipis
Gula pasir secukupnya
Garam secukupnya
Minyak goreng secukupnya

Resep Membuat Sambal Ijo Padang Sederhana Paling Enak

Resep Membuat Sambal Ijo Padang Sederhana Paling Enak cara membuat sambal ijo khas padang Buatan sendiri  mudah dan praktis resep sambal ijo super pedas spesial dan ekonomis resep membuat sambal ijo pedas khas padang  cara membuat sambal ijo pedas khas padang


CARA MEMBUAT SAMBAL IJO PADANG SEDERHANA PALING ENAK

1. Kukus cabai hijau , cabai rawit , tomat , bawang merah dan bawang putih sampai layu.

2. Setelah layu angkat , lalu potong-potong dan ulek berangasan , asal semua materi hancur.

3. Selanjutnya panaskan minyak , dan tumis sambal ulek sampai tercium harum.

4. Tambahkan air jeruk nipis , gula dan garam secukupnya , dan biarkan sampai tercampur dan matang.

5. Siapkan wadah , dan angakt kemudian masukkan sambal ijo kedalam wadah yang sudah disiapkan.

6. Sambal ijo padang siap disajikan.

Mudah dan Praktiskan Bunda...Selamat mencoba bunda..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep membuat sambal ijo padang sederhana paling enak ini yaitu resep sambal ijo super pedas spesial dan ekonomis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu cara membuat sambal ijo khas padang Buatan sendiri  mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat sambal ijo pedas khas padang  cara membuat sambal ijo pedas khas padang ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat sambal ijo khas padang Buatan sendiri  mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Membuat Sambal Ijo Padang Sederhana Paling Enak

0 comments:

Post a Comment