Thursday 3 August 2017

Resep Membuat Puding Pecah Belah Mudah dan Lembut

Resep membuat puding pecah belah mudah dan lembut -- Hmmmm apa hayooo yang ada didalam benak bunda dengan kata pecah belah..?? pasti sesuatu yang berantakan. Tapi jangan salah bunda dengan kata pecah belah yang satu ini , alasannya pecah belahnya puding bukan berati acak-acakan tapi malah sebaliknya , yaitu puding yang bagus di liat , nikmat untuk dimakan , alasannya rasanya yang lembut dan harum manis aroma yang tercium.Bunda mau tau cara bikinnnya , mudah kok bun..

Berikut ini resep cara bikin membuat puding pecah belah mudah dan lembut praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep puding dari biar agar Praktis dan ekonomis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

Bahan 1:

1 bungkus biar - biar plain (putih)
3 gelas air
1 bungkus dancow
Gula secukupnya
Garam Secukupnya

Bahan 2 :

1bks agar- biar plain
3sdm coklat bubuk
3 gelas air
Gula secukupnya

Resep Membuat Puding Pecah Belah Mudah dan Lembut

Resep Membuat Puding Pecah Belah Mudah dan Lembut puding susu sederhana paling enak resep puding dari biar agar Praktis dan ekonomis resep membuat puding susu dari biar agar pecah belah cara membuat puding susu dari biar agar pecah belah


CARA MEMBUAT PUDING PECAH BELAH MUDAH DAN LEMBUT

1. Pertama terlebih dahulu masak biar - biar , air , susu dancow , gula , dan garam jadi satu hingga mendidih.

2. Kemudian setelah sudah mendidih angkat dan masukkan kecetakan , lalu dinginkan.

3. Setelah sudah keras potong biar - biar kurang lebih ukuran 1cm atau sesuai selera lalu tiriskan , dan masukkan kedalam loyang.

4. Selanjutnya masak lagi materi ke 2 berupa biar - biar , coklat debu , air dan gula secukupnya jadi satu hingga mendidih.

5. Berikutnya tuangkan kedalam loyang yang sudah diisi dengan biar - biar yang sudah diiris , lalu dinginkan atau masukkan kedalam freeser biar beku.


Mudah Bangetkan Bunda...Semoga Berhasi yaa Bund....

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep membuat puding pecah belah mudah dan lembut ini yakni resep puding dari biar agar Praktis dan ekonomis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu puding susu sederhana paling enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat puding susu dari biar agar pecah belah cara membuat puding susu dari biar agar pecah belah ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah puding susu sederhana paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Membuat Puding Pecah Belah Mudah dan Lembut

0 comments:

Post a Comment