Sunday 6 August 2017

Resep Masakan Telur Puyuh Balado Hijau Mudah dan Praktis

Resep kuliner telur puyuh balado hijau mudah dan praktis --Yuk bunda kita memasak telur puyuh balado yang enak tapi midah dan praktis , bnda juga mampu membuatnya dirumah kapan saja alasannya ialah tidak membutuhkan waktu yang lama.

Berikut ini resep cara bikin kuliner telur puyuh balado hijau mudah dan praktis praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kuliner olahan telur pedas samba hijau , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

8 butir telur puyuh yang direbus
1 lembar daun salam
1 batang serai memarkan
50 grm tomat hijau potong - potong
1 bungkus Royco rasa Ayam
1 sdt gula pasir
1 sdm air asam jawa
100 ml minyak untuk menumis
Garam secukupnya

Bumbu yang ditumbuk bernafsu :

5 Butir bawang merah
4 siung bawang putih
10 buah cabe hijau besar
5 buah cabe hijau keriting



Resep Masakan Telur Puyuh Balado Hijau Mudah dan Praktis

Resep Masakan Telur Puyuh Balado Hijau Mudah dan Praktis resep masakkan telur puyuh sederhana dan mudah resep kuliner olahan telur pedas samba hijau resep membuat kuliner telur puyuh membuat kuliner telur puyuh


CARA MEMBUAT TELUR PUYUH BALADO HIJAUMUDAH DAN PRAKTIS

1. Panaskan minyak dalam wajan , tumis bumbu bernafsu , serai dan daun salam hingga harum.

2. Masukan tomat hijau , kemudian tunis hingga layu.

3. Masukan telur , garam , royco rasa ayam , dan gula pasir , aduk hingga rata.

4. Masukan air asam jawa dan masak hingga matang dan bumbu meresap.

5. Angkat dan sajikan selagi masih hangat.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep kuliner telur puyuh balado hijau mudah dan praktis ini ialah resep kuliner olahan telur pedas samba hijau dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep masakkan telur puyuh sederhana dan mudah yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat kuliner telur puyuh membuat kuliner telur puyuh ini.

 Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep masakkan telur puyuh sederhana dan mudah yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Masakan Telur Puyuh Balado Hijau Mudah dan Praktis

0 comments:

Post a Comment