Monday 14 August 2017

Resep MARtabak MAnis Terang Bulan Lembut TANPA MIXER

Resep Martabak Manis Terang Bulan Lembut Sederhana. Cara mudah membuat martabak manis di rumah. Dapat dilakukan oleh siapa saja , dijamin anti gagal. Martabak Manis yakni jajanan yang sering kita jumpai di gerobak-gerobak pinggir jalan dan senantiasa ramai apabila waktu malam hari dalam bentuk gerobak franchise.


Martabak Manis alias Terang Bulan dari Bandung dapat dibuat sendiri menggunakan resep berikut ini.


Nah bunda bagaimana cara membuat Martabak Manis Terang Bulan Lembut Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep martabak manis spesial , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buat martabak manis gampang kok bunda..


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
500 gr terigu
2 btr telur
650 ml air
1 sdt soda kue
1 sdt fermipan
1/2 sdt garam
6 sdm gula pasir
Meises

Resep Martabak Manis Terang Bulan Lembut Tanpa Mixer

resep martabak manis resep martabak manis bangka martabak manis recipe resep martabak manis mini martabak telor martabak manis ncc resep martabak manis keju martabak manis terperinci bulan

CARA MEMBUAT MARTABAK MANIS : 

Campurkan tepung terigu , telur , soda kudapan manis , fermipan dan garam.. Kocok manual hingga semua materi tercampur rata , sambil memasukkan air sedikit demi sedikit lalu diamkan selama 45 menit-1jam ,

Panaskan teflon , tuang adonan 2 sendok sayur ke dalam teflon , setelah setengah matang atau atasnya sudah sudah berlubang-lubang , taburi dengan gula pasir dan meises... tutup lagi sebentar kemudian angkat.

Cara penyajian , tangkupkan martabak dengan cara membagi dua martabak dan lapisan yang ada meisesnya berada di dalam.. olesi dengan margarin bab luarnya dan siap dipotong-potong untuk disajikan.

Jika bunda ingin martabak versi mini , gunakan teflon ukuran kecil. Inigin variasi rasa lain coba bunda lihat Resep Martabak Keju Susu Sederhana

TIPS MEMASAK : 
Resep Martabak Manis Terang Bulan Lembut Sederhana merupakan resep martabak manis spesial dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. martabak manis terperinci bulan yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat terperinci bulan atau martabak manis ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah martabak manis terperinci bulan yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep MARtabak MAnis Terang Bulan Lembut TANPA MIXER

0 comments:

Post a Comment