Friday 11 August 2017

Resep Lapis Singkong Rainbow Tabur Kelapa

Resep lapis singkong rainbow tabur kelapa gurih --Kue lapis ini merupakan jajanan yang sering kali kita jumpai dipasar , dengan warna warni yang menarik hati membuat siapa saja yang melihatnya ingin mencoba menikmati rasa dari kudapan manis lapis ini. Nah bunda kudapan manis lapis berbahan dasar singkong juga sangat enak loh bun ,cara membuatnyapun juga sangat mudah.

Selanjutnya bagaimana cara membuat lapis singkong rainbow tabur kelapa  dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep lapis singkong kukus paling enak dan mudah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

800 gram singkong yang sudah dihaluskan
1 bungkus biar - agar
1 gelas santan (kira-kira 250 ml)
180 - 200 gram gula pasir
1/2 sendok teh garam
1 bungkus kecil vanili


Resep Lapis Singkong Rainbow Tabur Kelapa 

Resep Lapis Singkong Rainbow Tabur Kelapa  Cara Membuat resep lapis singkong lembut ekonomis enak resep lapis singkong kukus paling enak dan mudah cara membuat lapis singkong agar-agar paling mudah dan praktis


CARA MEMBUAT LAPIS SINGKONG RAINBOW TABUR KELAPA

Pertama campurkan singkong yang sudah dihaluskan , biar - biar , santan , gula pasir , garam , dan vanili kedalam satu wadah , kemudian aduk hingga materi tercampur rata.

kedua bagi menjadi tiga bab sama rata , beri warna sesuai selera

Kemudian siapkan loyang kotak atau sesuai selera , alasi dengan plastik tebal

Kukus adonan satu warna kurang lebih selama 15 menit.

Setelah itu tambahkan adonan lagi dengan warna yang berbeda , kukus kurang lebih selama 15 menit.

Dan terakhir tambahkan lagi adonan terakhir dengan warna yang berbeda , lalu kukus kembali selama kurang lebih  20 menit.

Lapis singkong rainbow siap dihidangkan dengan tabur kelapa

Bisa dicoba nih Bunda untuk camilan tamat pekan bersama keluarga.Mudah kannn...??

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep lapis singkong rainbow tabur kelapa  ini ialah resep lapis singkong kukus paling enak dan mudah dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Cara Membuat resep lapis singkong lembut ekonomis enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat lapis singkong agar-agar paling mudah dan praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara Membuat resep lapis singkong lembut ekonomis enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Lapis Singkong Rainbow Tabur Kelapa

0 comments:

Post a Comment