Thursday 3 August 2017

Resep Getuk Keju Buatan sendiri Empuk Mudah dan Praktis

Resep getuk keju buatan sendiri empuk mudah dan praktis -- Getuk merupakan jajanan pasar yang sering kita jumpai dipasar maupun dijalan , getuk juga termasuk kudapan manis berair yang terbuat dari singkong.Cara membuat getuk keju dari singkong sangat mudah.

Berikut ini resep cara bikin getuk keju buatan sendiri empuk mudah dan praktis praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep getuk singkong sederhana da ekonomis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 kg singkong , kupas
200 gram keju parut
75 gram gula halus
125 gram mentega
1/2 sdt vanili bubuk

Resep Getuk Keju Buatan sendiri Empuk Mudah dan Praktis

Resep Getuk Keju Buatan Sendiri  Empuk Mudah dan Praktis getuk singkong paling enak dan Spesial resep getuk singkong sederhana da ekonomis resep membuat getuk singkong keju cara membuat getuk singkong keju


CARA MEMBUAT GETUK KEJU BUATAN SENDIRI EMPUK MUDAH DAN PRAKTIS

Pertama kukus singkong hingga matang , lalu angkat dan haluskan singkong selagi panas.

Beri pemanis gula , mentega , vanili , dan 50 gram keju parut , aduk adonan hingga rata.

Kemudian padatkan adonan dalam loyang atau cetakan lainnya hingga rata dan padat.

Setelah itu potong-potong getuk lalu beri taburan keju parut , lalu panggang hingga keju kecokelatan.

Angkat dan hidangkan.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep getuk keju buatan sendiri  empuk mudah dan praktis ini ialah resep getuk singkong sederhana da ekonomis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu getuk singkong paling enak dan Spesial yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat getuk singkong keju cara membuat getuk singkong keju ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah getuk singkong paling enak dan Spesial yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Getuk Keju Buatan sendiri Empuk Mudah dan Praktis

0 comments:

Post a Comment