Sunday 13 August 2017

Resep Es Krim Alpukat Buatan Sendiri Manis Menyehatkan

Es krim alpukat buatan sendiri manis menyehatkan -- Es merupakan minuman segar yang sangat digemari oleh anak - anak , alasannya yakni rasanya yang manis , segar dan dibalut dengan warna- warna yang menggoda. Yuk bunda kita bikin es krim yang menyehatkan , dengan paduan buah alpukat , susu , madu dan materi - materi lannya yang bernutrisi ,.

Selanjutnya bagaimana cara membuat m alpukat buatan sendiri manis menyehatkan dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resepes krim alpukat paling enak dan mudah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

2 - 3 buah alpukat (secukupnya)
150 gram gula pasir
2 sachet kopi susu instan (boleh tidak memakai kopi)
200 ml susu putih cair
5 sdm madu
Susu kental manis rasa coklat secukupnya


Es Krim Alpukat Buatan Sendiri Manis Menyehatkan

Es Krim Alpukat Buatan Sendiri Manis Menyehatkan Cara Membuat es krim alpukat ekonomis enak resepes krim alpukat paling enak dan mudah cara membuat es krim alpukat paling mudah dan praktis


CARA MEMBUAT ES KRIM ALPUKAT BUATAN SENDIRI MANIS MENYEHATKAN

1. Ambil buah alpukat lalu kupas dan ambil daging buahnya saja.

2. Masukkan ke dalam blender lalu haluskan.

3. Tambahkan gula pasir , susu cair , kopi instan dan madu kedalam blender yang berisi buah alpukat.

4. Blender kembali semua materi hingga tercampur jadi satu dan bertekstur halus.

5. Siapkan wadah untuk menyimpan adonan.

6. Kemudian masukan adonan kedalam wadah yang sudah disiapkan , lalu masukan adonan kedalam lemari pendingin hingga adonan mengeras atau menjadi es krim.

7. Selanjutnya , Anda mampu menyajikannya di gelas atau mangkuk kecil sesuai selera.

8. Untuk rasa dan tampilan lebih menarik , siram es krim dengan coklat kental manis rasa coklat dan irisan buah stawberry atau jeruk.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep es krim alpukat buatan sendiri manis menyehatkan ini yakni resepes krim alpukat paling enak dan mudah dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Cara Membuat es krim alpukat ekonomis enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat es krim alpukat paling mudah dan praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara Membuat es krim alpukat ekonomis enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan biar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Es Krim Alpukat Buatan Sendiri Manis Menyehatkan

0 comments:

Post a Comment