Tuesday 8 August 2017

Resep Es Ganefo Nutrijel Rainbow (Es Mambo Nutrijell)

Resep es ganefo nutrijell rainbow (es mambo nutrijell)--Bunda pasti khawatirkan denganminuman anak - anak , apalagi dengan minuman es yang cuek dan manis anak - anak sangat suka , sekarang bunda tidak perlu khawatir bunda kalau anak bunda minta es alasannya yaitu bukan mampu membuatnya sendiri di rumah es yang sederhana dan sehat alasannya yaitu tidak ada materi pengawetnya maupun pelengkap buatannya bun jadi , dijamin aman deh buat buah hati.

Berikut ini resep cara bikin es ganefo nutrijel rainbow (es mambo nutrijell) praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu cara membuat es mambo aneka rasa tanpa pelengkap , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

15 gr nutrijel plaint / putih / rasa lecie (sesuai selera)
2200 cc air
400 gr gula pasir
2 saset susu kental manis
2 sdm maizena
Pewarna diadaptasi sesuai selera (2 warna atau lebih)

Keterangan : Agar lebih praktis pemakaian pewarna yang ada rasanya sekaligus jadi lebih praktis dan simple , misalkan : rasa melon/ijo , anggur/ungu , jeruk/orange , strobery/pink.
Merk RED BELL atau merk lain juga bisa.
.

Resep Es Ganefo Nutrijel Rainbow (Es Mambo Nutrijell Pelangi)

Resep Es Ganefo Nutrijel Rainbow (Es Mambo Nutrijell) resep es mambo enak dan lembut cara membuat es mambo aneka rasa tanpa pelengkap resep membuat es mambo sehat sederhana tanpa pengawet


CARA MEMBUAT ES GANEFO NUTRIJELL (ES MAMBO NUTRIJELL)

1. Ambil wadah panci masukkan semua materi aduk rata tidak ada yang bergeringgil atau kasar.

2. Nyalakan api kompor dan masak sampai meletup sambil di aduk - aduk.

3. Angkat dan biarkan uap hilang dari saring.

4. Bagi warna di wadah masing - masing , semoga rasanya tidak kecut sebaiknya jangan menggunakan fruity acid.

5. Masukkan di kulkas sampai stengah gliur - gliur. Lalu tuang di plastik es dengan corong secara bergantian aneka warna menurut selera. Pastikan tidak tembus warnanya untuk menghasilkan warna yang bagus.

6. Ikat dengan karet lakukan sampai habis.

7. Kemudian bersihkan dengan air supaya rapi dan tidak lengket.

8. Masukkan di freser bekukan ,

Selamat mencoba bunda....

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep es ganefo nutrijel rainbow (es mambo nutrijell) ini yaitu cara membuat es mambo aneka rasa tanpa pelengkap dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep es mambo enak dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat es mambo sehat sederhana tanpa pengawet ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep es mambo enak dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Es Ganefo Nutrijel Rainbow (Es Mambo Nutrijell)

0 comments:

Post a Comment