Wednesday 16 August 2017

Resep Cara Membuat Gaplek Gatot Singkong Sederhana

Resep Cara Membuat Gaplek Gatot Dari Singkong Sederhana Mudah. Cara membuat gatot ini sangat gampang dan membutuhkan waktu yang singkat. Gatot 

Gaplek yaitu ketela yang dikeringkan. Kaprikornus ayah bunda kalau ingin membuatnya sendiri siapkan ketela pohon atau singkong , potong-potong dengan ketebalan maksimal setengan senti meter lalu jemur atau keringkan. Jadilah gaplek

Selanjutnya bagaimana cara membuat cara membuat gaplek dari singkong sederhana mudah dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep membuat gaplek ketela sederhana dan mudah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
750 gr Gaplek
1 btr Kelapa
1 sdm Garam


Resep Cara Membuat Gaplek Gatot Singkong Sederhana

Resep Cara Membuat Gaplek Dari Singkong Sederhana Mudah

CARA MEMBUAT GATOT DARI GAPLEK SINGKONG :

Rendam gaplek , iris tipis , lalu kukus sampai matang. Angkat

Bersihkan kelapa , parut memanjang , beri garam

Hidangkan gaplek gatot yang sudah matang dengan kelapa parut. Cocok disajikan dikala pagi hari bersama segelas kopi

TIPS MEMASAK : 
Resep kuliner paling enak untuk resep cara membuat gaplek dari singkong sederhana mudah ini yaitu resep membuat gaplek ketela sederhana dan mudah dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. cara membuat gaplek singkong mudah dan enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat gaplek ubi kayu cara membuat gaplek pisang cara membuat gaplek gatot ini.

Setelah melihat resep gatot gaplek diatas diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat gaplek singkong mudah dan enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan supaya berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Gaplek Gatot Singkong Sederhana

0 comments:

Post a Comment