Monday 14 August 2017

Resep Cara Membuat ES BUAH Segar Campur Sederhana

Resep Cara Membuat Es Buah Segar Campur Sederhana --Cara membuat es buah sederhana es buah segar dari banyak sekali jenis buah yang paling enak.

Es buah yaitu cara penyajian buah dalam bentuk kolak yang dicampur dengan santan , susu , atau teh dicampur dengan es. Cocok sebagai menu buka puasa atau dikala udara sedang terang.

Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Es Buah Segar Campur Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu cara membuat es buah semangka , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
Bahan buah :
Semangka merah atau kuning
Melon
Mangis
Alpukat
Mangga
Nanas
Pisang Ambon atau pisang buah lainnya
NB : Buah tidak usah banyak-banyak diubahsuaikan saja sesuai kebutuhan

Bahan kuah :
Teh (bisa teh celup atau teh daun kering)
Susu kental manis (opsional)
Sirup cocopandan (buat sendiri sirup cocopandan klik disini)
Air
Es batu
NB : takaran diubahsuaikan dengan air yang penting terasa manis


Resep Cara Membuat ES BUAH Segar Campur Sederhana

resep es buah campur  resep es buah campur sprite  resep es buah campur susu  es buah campur recipe  resep es buah segar  aneka resep es campur  es buah santan  es buah sederhana cara membuat es buah spesial  cara membuat es buah dengan sirup marjan  cara membuat es buah segar

CARA MEMBUAT ES BUAH SEGAR CAMPUR : 

Didihkan air , setelah mendidih masukkan teh sampai larut , diamkan selama 10 menit , lalu anda saring.

Cara penyajian : tata buah dalam wadah , tuang air teh kemudian es batu. Siram dengan sirup cocopandan dan susu

Penyajian juga dapat dilakukan secara serentak bersamaan dengan memasukkan semua materi buah ke dalam teh. Untuk lebih enak lagi bunda campurkan susu. Selamat mencoba

TIPS MEMASAK : 
Resep Cara Membuat Es Buah Segar Campur Sederhana merupakan cara membuat es buah semangka dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat es buah dengan mudah yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep es buah campur aneka buah enak ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat minuman es buah atau kolak buah ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat es buah dengan mudah yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat ES BUAH Segar Campur Sederhana

0 comments:

Post a Comment