Monday 7 August 2017

Resep Buttercake Toping Almond Slice Paling Enak dan Simple

Resep buttercake toping almond slice paling enak dan simple -- Yuk bunda bikin batterrcake yang enak tapi simple , simple bukan berarti kita mengabaikan soal rasa dan teksturnya loh bun... sebab battercake yang akan kita coba buat kali ini simple tapi rasanya tetep enak dan teksturnya juga sangat lembut dan empuk apa lagi dengan paduan toping almond slince membuat buttercake ini lebih spesial.

Berikut ini resep cara bikin buttercake toping almond slice paling enak dan simple praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep cara membuat butter cake yang empuk dan sederhana , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

250 gram margarin
250 gram gula pasir halus
1 sendok teh sp
1/2 sendok teh esence vanila
6 butir kuning telur
4 butir putih telur
250 gram tepung terigu
25 gram tepung maizena
1/2 sendok teh baking powder
2 sendok makan almond slice ( kismis , sukade , keju parut , chocochips atau sesuai selera )


Resep Buttercake Toping Almond Slice Paling Enak dan Simple

Resep Buttercake Toping Almond Slice Paling Enak dan Simple resep butter cake enak dan lembut resep cara membuat butter cake yang empuk dan sederhana resep membuat butter cake vanilla mudah dan praktis


CARA MEMBUAT BUTTEERCAKE TOPING ALMOND SLICE PALING ENAK DAN SIMPLE



1. Panaskan oven dengan suhu 180 ° c.

2. Oles loyang tulban berdiameter 25 cm dengan margarin dan tabur tepung terigu.

3. Campur tepung terigu , tepung maizena dan baking powder , kemudian aduk hingga rata.

4. Kocok margarin , gula pasir halus , sp dan esence vanila hingga putih dengan kecepatan tinggi.

5. Kurangi kecepatan mixer menjadi berkecepatan sedang , dan masukan telur satu persatu bergantian dengan campuran tepung terigu , lalu kocok hingga rata.

6. Tuang adonan dalam loyang dan tabur almond slice , kemudian panggang kurang lebih selama 45 menit atau hingga matang.

7. Selanjutnya jikalau sudah matang angkat dan buttercake siap dihidangkan.


TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep buttercake toping almond slice paling enak dan simple ini yaitu resep cara membuat butter cake yang empuk dan sederhana dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep butter cake enak dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat butter cake vanilla mudah dan praktis ini.

 Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep butter cake enak dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Buttercake Toping Almond Slice Paling Enak dan Simple

0 comments:

Post a Comment