Tuesday 8 August 2017

Resep Brownies Panggang Teflon Tanpa Mixer

Resep Brownies panggang teflon tanpa mixer -- Cara membuat Brownies tanpa menggunakan mixer ternyata juga mampu loh bunda. Walaupun tanpa mixer rasanya juga tetap enak dan teksturnya juga lembut dan empuk , disamping itu juga tanpa materi pengembang dan  pelembut kudapan manis ,jadi aman dikonsumsi untuk balita , bunda juga dapat mencobanya dirumah.

Berikut ini resep cara bikin brownies panggang teflon tanpa mixer praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep brownies panggang coklat keju tanpa mixer ekonomis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 butir telor
4 sdm terigu cokro munjung
3 sdm mentega dicairkan
3 sdm gula
1 sdm bubuk coklat
1 sacet susu kental manis coklat
50 grm dark cooking chocolate
1/4 sdt vanila
Taburan mampu menggunakan keju ,mesies , atau sesuai selera

Resep Brownies Panggang Teflon Tanpa Mixer

Resep Brownies Panggang Teflon Tanpa Mixer resep brownies panggang enak dan lembut resep brownies panggang coklat keju tanpa mixer ekonomis resep membuat brownies panggang cara membuat brownies panggang


CARA MEMBUAT BROWNIES PANGGANG TEFLON TANPA MIXER

1. Semua materi diaduk jadi satu hingga tercampur rata , kemudian sisihkan.

2. Siapkan  teflon ukuran sedang , lalu oleskan teflon dengan margarin dan ditaburi terigu.

3. Setelah itu tuang adonan kedalam teflon lalu masak dan panggang dengan api yang kecil kurang lebig sekitar 30-40 menit , sambil dicek terus biar tidak gosong dan tutup teflon

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep brownies panggang teflon tanpa mixer ini yaitu resep brownies panggang coklat keju tanpa mixer ekonomis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep brownies panggang enak dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat brownies panggang cara membuat brownies panggang ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep brownies panggang enak dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Brownies Panggang Teflon Tanpa Mixer

0 comments:

Post a Comment