Sunday 6 August 2017

Resep Brownies Kukus Tanpa Telur dan Mixer Paling Empuk

Resep brownies kukus tanpa telur dan mixer paling empuk --Bunda tau nggak nih..cara membuat brownis tanpa telur dan mixer sangat mudah , disampin itu materi yang digunakannya pun sangat mudah didapatkan jadi sangat ekonomis untuk jualan loh bun , tanpa mengurangi rasa dari brownisnya materi yang di gunakannya pun juga khusus untuk makanan jadi aman dikonsumsi untuk siapa saja termasuk anak - anak. Yuk kita coba bikin...

Berikut ini resep cara bikin brownies kukus tanpa telur dan mixer paling empuk praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep brownies coklat sederhana paling enak dan ekonomis untuk jualan , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

Bahan I :

50 gr coklat bubuk
150 gr gula jawa
100 ml susu kental manis
250 ml air
100 ml minyak goring

Bahan II :

125 gr terigu
½ sdt sp
½ sdt soda kue

Resep Brownies Kukus Tanpa Telur dan Mixer Paling Empuk

Resep Brownies Kukus Tanpa Telur dan Mixer Paling Empuk resep brownies  kukus  dengan minyak goreng resep brownies coklat sederhana paling enak dan ekonomis untuk jualan resep membuat brownies kukus coklat cara membuat browniws kukus coklat


CARA MEMBUAT BROWNIES KUKUS TANPA TELUR DAN MIXER PALING EMPUK

1. Campurkan coklat debu , gula jawa , susu kental manis , air dan minyak goreng menjadi satu kedalam panci , lalu aduk - aduk hingga merata kemudian rebus hingga mendidih.

2. Setelah sudah mendidih angkat dan biarkan hangat.

3. Berikutnya campurkan materi II berupa terigu , sp , soda kudapan manis menjadi satu kedalam panci kemudian rebus dan biarkan hingga mendidih.

4. Jika adonan sudah mendidih angkat dan biarkan hangat.

5. Barulah adonan I dan II dicampur menjadi satu.

6. Siapkan loyang untuk wadah adonan.

7. Tuangkan adonan I kedalam adonan II , lalu aduk - aduk samapi rata

8. Terakhir adonan siap untuk di kukus kurang lebih sekitar 45 - 60 menit atau hingga matang.

9. Angkat dan brownies siap untuk disajikan.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep brownies kukus tanpa telur dan mixer paling empuk ini ialah resep brownies coklat sederhana paling enak dan ekonomis untuk jualan dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep brownies  kukus  dengan minyak goreng yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat brownies kukus coklat cara membuat browniws kukus coklat ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep brownies  kukus  dengan minyak goreng yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Brownies Kukus Tanpa Telur dan Mixer Paling Empuk

0 comments:

Post a Comment