Tuesday 15 August 2017

Resep Bolu Kukus Gula Merah Cetak Loyang

Resep Bolu Kukus Gula Merah Cetak Loyang --adalah bolu kukus yang dicetak menggunakan loyang dengan rasa khas gula merah.

Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus gula merah cetak loyang dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu materi dan cara membuat kudapan manis bolu kukus gula merah Sederhana , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN
250 gr tepung terigu 
250 gr gula merah
4 sdm myk goreng..
1/2 sdt soda kudapan manis ..
1/2 sdt baking fowder.
1/4 sdt vanili 
400ml air..

Resep Bolu Kukus Gula Merah Cetak Loyang

Resep Bolu Kukus Gula Merah Cetak Loyang cara bikin kudapan manis bolu kukus gula merah enak dan mudah materi dan cara membuat kudapan manis bolu kukus gula merah Sederhana bolu kukus gula merah tepung terigu praktis


CARA MEMBUAT BOLU KUKUS GULA MERAH

Masak gula merah dan air hingga mendidih , lalu dinginkan

Kemudian campur  semua materi menjadi satu dan aduk rata

Setelah itu panaskan dandang dan kukus bolu kurang lebih 40 menit hingga matang

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bolu kukus gula merah cetak loyang ini yakni materi dan cara membuat kudapan manis bolu kukus gula merah Sederhana dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. cara bikin kudapan manis bolu kukus gula merah enak dan mudah yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah bolu kukus gula merah tepung terigu praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara bikin kudapan manis bolu kukus gula merah enak dan mudah yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan supaya berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bolu Kukus Gula Merah Cetak Loyang

0 comments:

Post a Comment