Saturday 12 August 2017

Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis

Resep bola bola singkong coklat keju enak praktis -- Cara membuat cemilan yang satu ini sangatlah mudah , alasannya yaitu dapat dibuat sendiri dirumah tanpa menggunakan banyak waktu.

Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep membuat makanan dari materi singkong enak dan mudah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 batang Singkong ukuran sedang
2 sendok makan susu kental manis
1 sendok teh Garam
Meises secukupnya
Keju parut secukupnya

Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis

Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis Cara Membuat cemilan dari Singkong yang manis ekonomis enak resep membuat makanan dari materi singkong enak dan mudah resep kudapan manis tradisional dari materi singkong mudah dan praktis


CARA MEMBUAT BOLA BOLA SINGKONG COKLAT KEJU

Pertama rebus singkong terlebih dahulu menggunakan air , lalu masukan garam dan diamkan kurang lebih selama 15 menit supaya empuk.

Kedua hancurkan singkong menggunakan garpu dan sendok , dan campurkan dengan susu kental manis , lalu duk-aduk hingga rata.

Setelah singkong sudah menjadi adonan yang halus , ambil adonan secukupnya , kemudian bulatkan , pipihkan , dan isi menggunakan keju atau meises , kemudian bentuk bundar kembali.

Terakhir gulingkan bola-bola singkong pada wadah berisi keju parut atau meises hingga seluruh permukaannya tertutup rata.

Dan bola bola singkong coklat keju siap disajikan.

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bola bola singkong coklat keju enak praktis ini yaitu resep membuat makanan dari materi singkong enak dan mudah dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Cara Membuat cemilan dari Singkong yang manis ekonomis enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep kudapan manis tradisional dari materi singkong mudah dan praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara Membuat cemilan dari Singkong yang manis ekonomis enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis

0 comments:

Post a Comment