Tuesday 15 August 2017

Resep Bingka Jagung Tanpa Telur Mudah Empuk

Resep Bingka Jagung Tanpa Telur Mudah Empuk --Bingka jagung kukus paling enak dan mudah dibuat sendiri di rumah. Bingka jagung yaitu makanan yang terbuat dari jagung manis yang diserut.

Selanjutnya bagaimana cara membuat bingka jagung tanpa telur mudah empuk dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu cara membuat bingka jagung mudah dan praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


Bahan yang Diperlukan
1 buah jagung manis dipipil/diserut
4 sdm munjung tepung terigu
2 sdm munjung maizena
4 sdm munjung gula pasir
65 ml santan sun kara yang kecil/bisa pake bumas
1 sacet susu kental manis putih
15 sdm air
1/4 sdt garam
3 sdm margarin cair
1/2 sdt vanili
3 tetes pewarna kuning (sesuai selera)


Resep Bingka Jagung Tanpa Telur Mudah Empuk

bingka jagung bingka jagung bakar bingka jagung kukus bingka jagung noxxa bingka jagung mudah bingka jagung azie kitchen bingka jagung mat gebu bingka jagung tanpa telur bingka jagung yatie memories bingka jagung chef hanieliza bingka jagung recipe bingka jagung chef asma bingka jagung sinar kehidupanku bingka roti jagung resepi bingka jagung tanpa telur bingka roti jagung pandan resepi bingka jagung pemanggang asing kudapan manis bingka jagung

CARA MEMBUAT BINGKA JAGUNG MUDAH

Belender semua materi sampai halus. Lalu saring.

Siapkan loyang dan olesi minyak semoga bingka tidak lengket.

Kukus selama kurang lebih  40 menit

Biarkan hambar dulu dalam suhu ruang , kalau udah hambar masukan ke dalam kulkas. Cetak lalu potong potong-potong besarnya sesuai selera bunda semua.

Mudah dan simple kan bun. Selamat mencoba dengan kreasi baru

TIPS MEMASAK
Resep kuliner paling enak untuk resep bingka jagung tanpa telur mudah empuk ini yaitu cara membuat bingka jagung mudah dan praktis dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resepi bingka jagung tanpa telur kukus enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep cara membuat bingka jagung paling enak ini.

Setelah melihat resep kuliner bingka mudah dan enak diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resepi bingka jagung tanpa telur kukus enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bingka Jagung Tanpa Telur Mudah Empuk

0 comments:

Post a Comment