Wednesday 9 August 2017

Resep Bikin Nugget Ayam Sederhana TAHAN 1 BULAN

Resep Bikin Nugget Ayam Sederhana TAHAN 1 BULAN-- Inilah cara membuat nugget ayam paling mudah dan tahan lama sampai satu tahun. Resep nugget ayam buatan sendiri ini tentunya sehat dan terjamin kebersihannya. Ini sama sekali tanpa tepung lohh.

Selanjutnya bagaimana cara membuat bikin nugget ayam sederhana tahan 1 bulan dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep nugget ayam enak dan sehat , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN

3 kg ayam , ambil dagingnya digiling
3 buah wortel ( parut )
2 buah brokoli ( iris )
2 ,5 keju kotak ( parut )

Bumbu Halus:

8 buah bawang merah
8 buah bawang putih
Garam secukupnya

Bahan pembalur:

Tepung roti
Telur yang dikocok

Resep Bikin Nugget Ayam Sederhana TAHAN 1 BULAN 

Resep Bikin Nugget Ayam Sederhana TAHAN 1 BULAN resep nuget ayam tahan lama dan sehat resepi nugget ayam buatan sendiri enak dan mudah cara membuat nugget ayam ekonomis dan praktis


CARA MEMBUAT NUGGET AYAM SEDERHANA TAHAN 1 BULAN

1. Aduk rata daging ayam , bumbu halus , wortel , brokoli , keju

2. Diamkan kurang lebih selama 5 menit


3. Adonan siap di bungkus dengan aluminium Foil yang diolesi minyak terlebih dahulu , mampu juga menggunakan loyang biasa.


4. Kukus kurang lebih selama 25 Menit.

5. Setelah dikukus dinginkan terlebih dahulu.


6. Setelah cuek potong - potong nugget kukus sesuai selera.



7. Berikutnya nugget yang sudah dipotong - potong siap dibalurin dengan tepung , Untuk balita di bawah satu tahun bunda dapat menyajikannya dengan bubur saring.


8. Kemudian balurkan nugget yang sudah dipotong-potong ke dalam tepung gandum.


9. Celup di telur kocok lepas


10. Dibalur kembali ke tepung roti


11. Terakhhir nugget eksklusif digoreng atau disimpan di freezer (Tahan utk 1 bln)

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bikin nugget ayam sederhana tahan 1 bulan ini ialah resep nugget ayam enak dan sehat dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Cara Membuat nugget ayam buatan sendiri Sederhana paling enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep nugget ayam campur sayur paling mudah dan praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara Membuat nugget ayam buatan sendiri Sederhana paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan biar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bikin Nugget Ayam Sederhana TAHAN 1 BULAN

0 comments:

Post a Comment