Tuesday 1 August 2017

Resep Bekal Anak Sekolah Rice Ball Isi Baso dan Keju

Resep Bekal Anak Sekolah rice ball isi baso dan keju -- Pagi bunda...hari ini sudah membuat menu kuliner apa nih bunda untuk bekal anak kesekolah , yang pasti sehat dan disukai buah hati yah bunda.Yuk bunda bikin bekal sehat untuk buah hati , rice ball isi baso keju mampu dijadikan variasinya loh bunda semoga anak tidak bosan dengan menu yang itu - itu saja.

Berikut ini resep cara bikin bekal anak sekolah rice ball  isi baso dan keju praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kuliner sehat rice ball campur telur , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

2 centong nasi (secukupnya)
1 merah telor
Keju chedar parut secukupnya
Merica secukupnya
Tepung panir

Bahan Isi Rice Ball:
Baso potong kecil
Keju mozarella potong kecil - kecil

Resep Bekal Anak Sekolah Rice Ball Isi Baso dan Keju

Resep Bekal Anak Sekolah Rice Ball  Isi Baso dan Keju Rice ball bekal anak sekolah mudah dan praktis resep kuliner sehat rice ball campur telur resep membuat bekal anak sekolah rice ball sehat cara membuat rice ball goreng bekal anak sekolah


CARA MEMBUAT  BEKAL ANAK SEKOLAH RICE BALL ISI BASO DAN KEJU

Petama campurkan nasi , merah telur , keju dan mrica secukupnya , kemudian aduk semua materi hingga tercampur rata.

Setelah itu ambil adonan secukupnya , kemudian bentuk lingkaran dan pipihkan beri isi lalu bulatkan.

Kemudian beri tepung panir , dan simpan di freezer kurang lebih 30 menit lalu goreng.

Rice ball siap dihidangkan , dan mampu dihidangkan dengan saus tomat atau sesuai selera

Mudah kan Bunda....Selamat Mencoba..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bekal anak sekolah rice ball  isi baso dan keju ini yakni resep kuliner sehat rice ball campur telur dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu Rice ball bekal anak sekolah mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bekal anak sekolah rice ball sehat cara membuat rice ball goreng bekal anak sekolah ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Rice ball bekal anak sekolah mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bekal Anak Sekolah Rice Ball Isi Baso dan Keju

0 comments:

Post a Comment