Wednesday 2 August 2017

Resep Bekal Anak Sate Telur Guiung Sehat

Resep bekal anak sate telur gulung sehat -- Bunda dirumah resah yahh.. harus mengkreasikan telur ibarat apa lagi , untuk dijadikan bekal anak ke sekolah..?? tenangg bunda , bunda mampu coba bikin sate dari telur yang digulung dan mampu bunda tambahkan dengan sayuran yang disukai anak bunda dijamin sehat anakpun lahap menghabiskan bekal yang bunda bawakan.Coba yuk bunda kita bikin.

Berikut ini resep cara bikin bekal anak sate telur guiung sehat praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep sate telur gulung goreng sederhana dan ekonomis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 butir telur
Merica secukupnya
Garam secukupnya
Tusuk sate secukupnya

Resep Bekal Anak Sate Telur Guiung Sehat

Resep Bekal Anak Sate Telur Guiung Sehat sate telur gulung paling enak dan empuk resep sate telur gulung goreng sederhana dan ekonomis resep membuat sate telur gulung cara membuat sate telur gulung


CARA MEMBUAT BEKAL ANAK SATE TELUR GULUNG SEHAT

1. Bubuhi telur dengan merica , garam dan penyedap rasa bila suka , lalu kocok telur agak lama atau hingga berbusa menggunakan sendok.

2. Siapkan bacokan sate untuk menggulung atau melilitkan telurnya.

3. Panaskan minyak (jangan terlalu panas) , alasannya ialah kalau terlalu panas , telur keburu matang dan akan sulit untuk dililit atau digulung.

4. Tuangkan 5 sendok teh telur ke dalam minyak , kemudian pribadi digulung menggunakan bacokan sate. Tusukan sate diputar di telur yang sedang digoreng di wajan.

5. Celupkan telur yang sudah digulung ke dalam sisa kocokan telur , lalu goreng lagi hingga matang , lalu tiriskan.

6. Sajikan sate telur gulung bersama saus sambal bila suka.

Mudahkan Bunda Buatnya....

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep bekal anak sate telur guiung sehat ini ialah resep sate telur gulung goreng sederhana dan ekonomis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu sate telur gulung paling enak dan empuk yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat sate telur gulung cara membuat sate telur gulung ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah sate telur gulung paling enak dan empuk yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Bekal Anak Sate Telur Guiung Sehat

0 comments:

Post a Comment