Sunday 6 August 2017

Resep Ayam Goreng Manis Pedas Sederhana dan Praktis

Resep ayam goreng manis pedas sederhana dan prakti -- Olahan lauk berbahan dasar ayam ini sangat sederhana dan mudah untuk membuatnya , dan cocok sebagai hidangan lauk makan siang bersama keluarga.

 Berikut ini resep cara bikin ayam goreng manis pedas sederhana dan praktis praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kuliner ayam goreng kalasan Kecap pedas paling mudah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 ekor ayam (yang sudah dipotong menjadi 12 bagian)
5 siung bawang putih
5 buah bawang merah
6 cabe rawit di iris memanjang
1 lembar daun salam
Air secukupnya
Lada secukupnya
Gula secukupnya
Kecap secukupnya
Garam


Resep Ayam Goreng Manis Pedas Sederhana dan Praktis

Resep Ayam Goreng Manis Pedas Sederhana dan Praktis resep kuliner ayam goreng pedas dan empuk paling enak resep kuliner ayam goreng kalasan Kecap pedas paling mudah resep membuat kuliner ayam goreng manis pedas cara membuat ayam goreng manis pedas


CARA MEMBUAT AYAM GORENG MANIS PEDAS SEDERHANA DAN PRAKTIS

Pertama - tama terlebih dahulu ayam digoreng hingga matang tetapi jangan terlalu kering

Kemudian haluskan bawang merah , awang putih , dan lada , setelah itu goreng semua bumbu yang sudah dihaluskan.

Selanjutnya masukkan daun salam , ayam yang sudah digoreng dan cabai yang sudah diiris - iris memanjang , lalu beri air secukupnya , dan beri kecap , gula beserta garam secukupnya.

Berikutnya tunggu dan biarkan sebentar hingga matang dan bumbu meresap.

Setelah matang ayam goreng manis pedas angkat dan siap dihidangkan sebagai lauk.

TIPS MEMASAK


Resep kuliner paling enak untuk resep ayam goreng manis pedas sederhana dan praktis ini ialah resep kuliner ayam goreng kalasan Kecap pedas paling mudah dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep kuliner ayam goreng pedas dan empuk paling enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat kuliner ayam goreng manis pedas cara membuat ayam goreng manis pedas ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep kuliner ayam goreng pedas dan empuk paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Ayam Goreng Manis Pedas Sederhana dan Praktis

0 comments:

Post a Comment