Saturday 29 July 2017

Resep Roti Goreng Ragout Isi Ayam Paling Enak dan Crispy

Resep roti goreng ragout isi ayam paling enak dan crispy --Pagi bunda liburan kali ini mau kemana nih bunda atau di rumah saja nih bunda kumpul dirumah. Soal ngumpul - ngumpul bunda udah tau nggk nih mau bikin cemilin apa untuk keuarga dirumah. Coba aja bunda bikin roti ragout isi ayam enak dan crispy dijamin deh kumpul bersama keluarga lebih seru

 Berikut ini resep cara bikin roti goreng ragout isi ayam paling enak dan crispy praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep roti sehat isi ayam dan sayur sederhana praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

150 gr ayam rebus (potong dadu / seseuai selera)
10  lembar roti tawar ( giling tipis )
1 butir telur ( kocok lepas )
250 gr tepung panir
150 gr wortel ( potong dadu )
1 batang daun bawang ( iris halus )
5 butir bawang merah ( haluskan )
3 siung bawang putih ( haluskan )
3 sdm gula
1/2 sdm garam
1/4 sdt merica
150 ml air
2 sdm tepung terigu
Minyak goreng secukupnya

Resep Roti Goreng Ragout Isi Ayam Paling Enak dan Crispy

Resep Roti Goreng Ragout Isi Ayam Paling Enak dan Crispy roti tawar goreng isi ayam suwir paling enak dan mudah resep roti sehat isi ayam dan sayur sederhana praktis resep membuat roti goreng isi ayam empuk dan lembut cara membuat roti goeng isi ayam empuk dan lembut

CARA MEMBUAT ROTI GORENG RAGOUT ISI AYAM PALING ENAK DAN CRISPY

1. Pertama rebuslah ayam terlebih dahulu , kemudian iris daun bawang dan masukkan bumbu - bumbu hingga air menyusut. lalu tambahkan tepung terigu masak hingga mengental , angkat dan dinginkan.

2. Setelah itu buat ragout dengan menumis bumbu halus hingga harum , kemudian tuangi air lalu masukkan wortel dan masak hingga mendidih.

3. Selanjutnya , ambil selembar roti tawar dan beri 1 sendok isian kemudian gulung , lakukanlah terus hingga semuanya habis.

4. Terakhir celupkan dalam telur dan gulingkan ke dalam tepung panir hingga merata , lalu simpan dalam kulkas kurang lebih 30 menit semoga tepung panir melekat tepat , lalu goreng hingga kecoklatan atau hingga matang. angkat dan tirikan

5. Roti goreng ragout siap dihidangan bersama saus atau sesuai selera

Keterangan : Roti goreng Ragout isi ayam ini juga mampu dijadikan bekal anak yang sehat , alasannya tidak menggunakan materi pengawet.

Mudah dan Praktis kan Bunda...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep roti goreng ragout isi ayam paling enak dan crispy ini ialah resep roti sehat isi ayam dan sayur sederhana praktis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu roti tawar goreng isi ayam suwir paling enak dan mudah yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat roti goreng isi ayam empuk dan lembut cara membuat roti goeng isi ayam empuk dan lembut ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah roti tawar goreng isi ayam suwir paling enak dan mudah yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Roti Goreng Ragout Isi Ayam Paling Enak dan Crispy

0 comments:

Post a Comment