Monday 31 July 2017

Resep Rainbow Cake Gulung Kukus Tanpa Oven Lembut Enak

Resep rainbow cake kukus lembut enak tanpa oven --Bunda dirumah sudah pernah nggak nih bikin rainbow cake gulung yang praktis , simple dan tetap empuk dan lembut , apalagi tanpa uven dan mixer.Hmmmmmm bunda coba yuk , soal rasa nggak usah diragukan lagi deh tetep wenakkk banget loh bunda.

Berikut ini resep cara bikin rainbow cake gulung kukus lembut enak tanpa oven praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu rainbow cake gulung kukus ekonomis paling empuk dan simple , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

4 butir telur ayam
1/4 terigu segita biru
1/4 gula pasir
1 vanili
1 sdt sp
1 sdt baking powder
1 santan kara
1 gls kecil mnyak goreng
Pewarna makanan secukupnya sesuai selera
Slai atau krim secukupnya


Resep Rainbow Cake Gulung Kukus Lembut Enak Tanpa Oven

Resep Rainbow Cake gulung Kukus Lembut Enak Tanpa Oven resep rainbow cake gulung sederhana mudah praktis rainbow cake gulung kukus ekonomis paling empuk dan simple resep membua cake rainbow gulung kukus lezat cara membuat rainbow cake gulung kukus tanpa mixer


CARA MEMBUAT RAINBOW CAKE GULUNG LEMBUT ENAK TANPA OVEN

Pertama mulailah dengan mengocok telur dan gula pasir terlebih dahulu kurang lebih sekitar 10 menit

Setelah itu masukkan sp , baking powder dan vanili lalu kocok lagi hingga mngembang dan putih.

Kemudian kocok Perlahan - lahan lalu masukkan tepung , minyak goreng serta santan yang di beri air kurang lebih sekitar 1 gelas , dan kocok kembali hingga tercampur hingga rata.

Bagi adonan menjadi beberapa bab , kemudian beri pewarna sesuai selera. lalu masukkan kedalam loyang yang sudah dilumuri minyak goreng.

Selanjutnya , kukus adonan selapis demi selapis hingga adonan habis , kurang lebih sekitar 5 menit. dan untuk adonan terakhir kukus kurang lebih selama 10 - 15 menit.

Kemudian tumpuk jadi satu dan olesi slai atau krim sesuai selera dan gulung , lalu iris kecil - kecil.

Rainbow cake gulung siap dihidangkan.

Mudah dan Simple Kan Bunda....Selamat Mencoba Bunda..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep rainbow cake gulung kukus lembut enak tanpa oven ini ialah rainbow cake gulung kukus ekonomis paling empuk dan simple dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep rainbow cake gulung sederhana mudah praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membua cake rainbow gulung kukus lezat cara membuat rainbow cake gulung kukus tanpa mixer ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep rainbow cake gulung sederhana mudah praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Rainbow Cake Gulung Kukus Tanpa Oven Lembut Enak

0 comments:

Post a Comment