Thursday 27 July 2017

Resep Puding Nutrijell Rasa Mangga - Puding Kukus Lembut

Resep Puding Nutrijell Rasa Mangga - Puding Kukus Lembut. Inilah cara membuat puding instan menggunakan nutrijell. Puding nutrijell kukus ialah jenis puding nutrijell yang dibuat dengan cara di kukus.


Selanjutnya bagaimana cara membuat puding nutrijell rasa mangga - puding kukus lembut dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep kreasi puding nutrijell mangga , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
4 butir telur
1/2 sdt sp ataw TBM
1 gelas gula pasir
1 gelas tepung terigu
1/2 gelas minyak sayur


Resep Puding Nutrijell Rasa Mangga - Puding Kukus Lembut

Resep Puding Nutrijell Rasa Mangga - Puding Kukus Lembut puding nutrijell rasa mangga sederhana puding nutrijell mangga nutrijell puding susu rasa mangga nutrijell puding susu mangga kreasi puding nutrijell mangga puding instan nutrijell mangga buat puding nutrijell mangga resep puding nutrijell mangga cara membuat puding ala nutrijell mangga cara membuat puding nutrijell mangga

CARA MEMBUAT PUDING NUTRIJELL MANGGA PUDING KUKUS

Kocok SP , gula dan telur hingga mengebang menggunakan mixer.

Lalu tambahkan tepung , tutrijel dan minyak lalu aduk kembali hingga rata.

Lalu adonan dimasukkan ke dalam cetakan yang sudah diolesi minyak lalu dikukus dengan api sedang selama kurang lebih 45 menit. Oh ya untuk tutup panci dibungkus dengan kain ya bunda agat uap air tidak jatuh ke dalam adonan.

Jika sudah matang , angkat dinginkan dan siap disajikan bersama keluarga.


TIPS MEMASAK : 
Resep kuliner paling enak untuk resep puding nutrijell rasa mangga - puding kukus lembut ini ialah resep kreasi puding nutrijell mangga dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. cara membuat puding nutrijell rasa mangga sederhana yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat puding ala nutrijell mangga ini.

Setelah melihat resep puding nutrijell mangga diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat puding nutrijell rasa mangga sederhana yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan biar berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Puding Nutrijell Rasa Mangga - Puding Kukus Lembut

0 comments:

Post a Comment