Friday 28 July 2017

Resep Pluntiran Kue Plintir Kue Tambang Sederhana RENYAH

Resep Pluntiran , Kue Plintir , Kue Tambang Sederhana RENYAH --Cara membuat plintir sederhana dengan materi yang gampang didapatkan dan dijamin renyah empuk di dalam dari resep kuliner makanan ringan.


Plintir kudapan manis tambang makanan ringan merupakan jenis cemilan praktis yang banyak disukai alasannya rasanya renyah.


Nah bunda bagaimana cara membuat Pluntiran , Kue Plintir , Kue Tambang Sederhana Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu cara membuat kudapan manis pluntir atau kudapan manis tambang enak renyah , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
170 gr tepung terigu
60 gr gula halus
40 gr mentega
2 btr telur
Garam
Air

Resep Pluntiran , Kue Plintir , Kue Tambang Sederhana Renyah

Resep Kue Plintir Renyah Resep Kue Pelintir Tambang Enak Gurih dan Lezat Membuat Kue Plintir Plintir / Kue Tambang (Makanan Ringan) Resep Kue Tambang Goreng Resep Cara Membuat Kue Tambang atau Plintir RESEP KUE TAMBANG RENYAH Resep Dan Cara Membuat Kue Tambang Untir Untir Resep Kue Plintir Renyah dan Gurih Resep Kue Renyah Plintir

CARA MEMBUAT PLUNTIRAN / KUE PLUNTIR / KUE TAMBANG: 

Semua materi dicampur jangan diberi air dulu semoga adonan tidak terlalu lembek nantinya.

Jika adonan sudah sudah dapat dipulung atau kalis , bentuk menyerupai lidi atau pensil yang memanjang , lipat menjadi 2 dan plintir

Gunakan api kecil biar mampu matang hingga dalamnya , jikalau sudah kecoklatan angkat dan taruh diatas wadah yang dialasi kertas semoga minyak goreng meresap ke dalam kertas.

TIPS MEMASAK : 
Resep Pluntiran , Kue Plintir , Kue Tambang Sederhana Renyah merupakan cara membuat kudapan manis pluntir atau kudapan manis tambang enak renyah dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. plintir kudapan manis tambang makanan ringan yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep kuliner makanan ringan ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat kudapan manis plintir atau biasa disebut pluntiran ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah plintir kudapan manis tambang makanan ringan yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Pluntiran Kue Plintir Kue Tambang Sederhana RENYAH

0 comments:

Post a Comment