Tuesday 25 July 2017

Resep Plecing Kangkung Asli Pedas Sederhana Lezat

Resep Plecing Kangkung Asli Pedas Sederhana Lezat. Cara membuat plecing kangkung ala bali dan lombok dikemas dalam bentuk yang sederhana dan dapat dibuat sendiri. Plecing kangkung yakni jenis kuliner yang terbuat dari materi utama kangkung dan kecambah dibumbui sambal plecing yang pedas.


Selanjutnya bagaimana cara membuat asem kacang terong jagung labu siem campur dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu aneka plecing kangkung sederhana asli dan enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMBUAT PLECING KANGKUNG: 

2 ikat kangkung segar
1 bungkus kecambah atau tauge
1 sdt garam

Bahan Sambal:
6 btr bawang merah ,
4 butir bawang putih ,
3 buah cabe besar ,
7 buah cabe rawit ,
1 buah tomat ukuran kecil ,
1 sdt terasi bakar.

Resep Plecing Kangkung Asli Pedas Sederhana Lezat

Resep Plecing Kangkung Asli Pedas Sederhana Lezat cara membuat plecing kangkung paling enak resep plecing kangkung ala bali resep plecing kangkung asli resep plecing kangkung ayam taliwang resep plecing kangkung ala lombok cara membuat plecing kangkung ala lombok cara membuat plecing kangkung ala bali resep plecing kangkung asli lombok aneka plecing kangkung sederhana plecing kangkung bandung plecing kangkung baciro resep sambal plecing kangkung bali bumbu plecing kangkung lombok bumbu plecing kangkung khas bali plencing kangkung bali www.resep plecing kangkung.com cara plecing kangkung

CARA MEMBUAT PLECING KANGKUNG PEDAS SEDERHANA ASLI

2 ikat kangkung , potong bab akar , biarkan panjang , direndam air garam , lalu bilas dan tiriskan.

Didihkan air dicampur 1 sdt garam (fungsinya agr kangkung tetap hijau setelah matang).

Jika suka mampu ditambah tauge panjang , cukup direbus 1 menit saja lalu tiriskan.

Cara Membuat Sambal: Haluskan semua materi sambal , panaskan 2 sdm minyak goreng , tumis bumbu halus sebentar , tambah 1/4 gelas air , gula , dan garam.

Bila air sudah habis , matikan api , beri perasan jeruk limau (jeruk purut). Sajikan diatas daun pisang supaya lebih nikmat , ditemani ayam taliwang atau ayam betutu khas bali atau juga mampu ikan goreng.

TIPS MEMASAK : 
Resep kuliner paling enak untuk sayur asem kacang terong jagung labu siem campur ini yakni aneka plecing kangkung sederhana asli dan enak dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. cara membuat plecing kangkung ala lombok sederhana yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah www.resep plecing kangkung.com untuk resep plecing kangkung paling enak ini.

Setelah melihat resep kuliner nusantara diatas yang berjulukan plecing kangkung sederhana , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat plecing kangkung ala lombok sederhana yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Plecing Kangkung Asli Pedas Sederhana Lezat

0 comments:

Post a Comment