Monday 24 July 2017

Resep Peyek Bayam Crispy Aneka Rasa Paling Disukai

Resep peyek bayam crispy aneka rasa paling disukai-- Peyek bayam merupakan cemilan renyah dan praktis yang terbuat dari materi dasar bayam yang dilumuri dengan tepung beras dan tepung tapioka dengan campuran telur.Peyek bayam juga mudah kita jumpai di pasar selain itu peyek bayam merupakan cemilan praktis yang paling disukai banyak orang , dari anak - anak hingga orang arif balig cukup akal maupun orang bau tanah alasannya ialah teksturnya yang renyah , gurih dan harganya juga terjangkau , ditambah lagi dengan pilihan rasanya yang variasi dari peyek bayam original , peyek bayam bbq , peyek bayam pedas dan lainnya. Nah bunda dirumah juga mampu bikin peyek bayam sendiri loh dirumah dengan aneka rasa , yuk kita coba bikin bunda..

Berikut ini resep cara bikin peyek bayam crispy aneka rasa paling disukai praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep peyek bayam sederhana mudah dan praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN 

1 ikat bayam berdaun besar ( petiki daunnya )
100 gram tepung beras
1 sdm tepung tapioka
1 butir telur
Garam dan kaldu abu secukupnya
Air santan secukupnya
Minyak goreng secukupnya
Secukupnya minyak untuk menggoreng

Bumbu halus:

1 ruas jari kencur
1/2 sdm ketumbar
3 siung bawang putih
4 butir kemiri
Perasa makanan sesuai selera

Resep Peyek Bayam Crispy Aneka Rasa Paling Disukai

Resep Peyek Bayam Crispy Aneka Rasa Paling Disukai Cara membuat peyek bayam gurih tidak berminyak resep peyek bayam sederhana mudah dan praktis resep peyek bayam aneka rasa cara membuat peyek bayam aneka rasa ala rumahan


CARA MEMBUAT PEYEK BAYAM CRISPY ANEKA RASA PALING DISUKAI

Pertama basuh terlebih dahulu daun bayam yang akan dijadikan peyek hingga bersih lalu tiriskan , dan sisihkan.

Kemudian campurkan tepung beras , tepung kanji , telur dan kencur , ketumbar , bawang putih , kemiri yang sudah dihaluskan dan tambahkan ,garam , kaldu abu ,perasa makanan sesuai selera kemudian beri air santan , dan aduk hingga adonan  encer.

Setelah itu panaskan minyak goreng , dan celupkan daun bayam ke dalam adonan tepung , lalu masukkan dalam minyak panas (lakukan hingga habis)

Terakhir tunggu hingga peyek matang  berwarna kekuningan , barulah peyeu bayam angkat dan tiriskan.

Peyek bayam aneka rasapun siap dinikmati.

Keterangan : Tunggu hingga peyek benar - benar  dingin gres masukkan kedalam toples kedap udara semoga peyek bayam tetap renyah.

Mudah Banget kan Bunda...?? SELAMAT MENCOBA YAHH BUNDA...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep peyek bayam crispy aneka rasa paling disukai ini ialah resep peyek bayam sederhana mudah dan praktis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu Cara membuat peyek bayam gurih tidak berminyak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep peyek bayam aneka rasa cara membuat peyek bayam aneka rasa ala rumahan ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara membuat peyek bayam gurih tidak berminyak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Peyek Bayam Crispy Aneka Rasa Paling Disukai

0 comments:

Post a Comment