Wednesday 26 July 2017

Resep Nugget Ayam Sayur Untuk Anak Tahan Lama 5 Hari

Resep Nugget Ayam Sayur Untuk Anak Tahan Lama hingga 5 Hari. Nugget ialah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget biasa dibuat menggunakan daging sapi , daging ayam , tahu , tempe , ikan atau bahkan dicampur dengan sayur. Kali ini akan disajikan resep nugget ayam sayur sehat dan enak untuk anak.


Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus rainbow ekonomis empuk anti gagal dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep nugget ayam sayuran enak buatan sendiri , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
250 gr daging ayam giling ,
1 buah wortel (parut kasar) ,
2 sdm tepung roti (yang kasar) ,
1 sdm tepung terigu ,

Bahan Balur: Tepung panir dan 1 butir telur membalur secukupnya saja

Bumbu: 1 sdt garam , 1/2 sdt lada abu , 1/2 sdt penyedap rasa jikalau suka.

Resep Nugget Ayam Sayur Untuk Anak Tahan Lama 5 Hari

Resep Nugget Ayam Sayur Untuk Anak Tahan Lama nugget ayam sayur dapur umami nugget ayam sayur umami nuget ayam sayur nuget ayam sayuran nuget ayam sayur resep resep nugget ayam sayur dapur umami resep nugget ayam sayur untuk anak resep nugget ayam sayuran ncc resep nugget ayam sayur enak resep nugget ayam sayur sehat resep nugget ayam sayur ncc resep nugget ayam sayuran keju materi nugget ayam sayur resep nugget ayam sayur tanpa msg resep nugget ayam sayur umami nugget ayam tahu sayur resep nugget ayam sayuran untuk balita resep nugget ayam sayuran enak resep buat nugget ayam sayur cara membuat nugget ayam sayur sendiri


CARA MEMBUAT NUGGET AYAM SAYUR TAHAN LAMA: 

Untuk materi balur , ambil putih telur dan letakkan di dalam mangkuk.

Tepung panir juga disiapkan ke dalam mangkuk

Selanjutnya mulai proses pembuatan: Campur semua materi dan bumbu (kecuali materi balur) , aduk hingga benar-benar tercampur rata.

Bentuk adonan lingkaran pipih lalu gulingkan ke putih telur lalu tepung panir untuk membalur.

Masukkan adonan yang sudah berbalur tepung panir ke dalam freezer selama satu jam semoga tepung lengket sempurna

Panaskan minyak dengan api sedang , goreng nugget ayam sayur hingga matang , angkat dan sajikan hangat. Selamat mencoba bunda!

Tips Agar nugget tahan lama: Untuk hasil nugget biar baka ialah dikukus dahulu lalu dinginkan dan potong-potong.. celup ke telur trus ke tepung roti mampu pribadi digoreng atau dimasukkan ke dalam freezer lagi sebagai persediaan berpengaruh 2-5 hari bunda.

TIPS MEMASAK : 
Resep kuliner paling enak untuk resep nugget ayam sayur untuk anak tahan lama ini ialah resep nugget ayam sayuran enak buatan sendiri dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep nugget ayam sayur tanpa msg enak dan lezat yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep buat nugget ayam sayur praktis dan cepat ini.

Setelah melihat resep nugget ayam sayur buatan sendiri diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep nugget ayam sayur tanpa msg enak dan lezat yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Nugget Ayam Sayur Untuk Anak Tahan Lama 5 Hari

0 comments:

Post a Comment