Monday 31 July 2017

Resep Masakan Sop Buncis Gulung Daging Spesial

Resep kuliner sop buncis gulung daging spesial -- Sop buncis guling merupakan kuliner berkuah yang berisi sayuran dan buncis yang digulung dengan daging , rasanya yang enak segar sangat pas menjadi menu makan siang untuk bunda dan keluarga.

Berikut ini resep cara bikin kuliner sop buncis gulung daging spesial praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep sop buncis campur daging mudah dan praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

Bahan 1:

200 baby buncis
200 g daging , iris tipis panjang
1/2 sdt merica bubuk
Garam secukypnya

Bahan 2:

750 ml air
Kaldu bubuk rasa sapi
100 g wortel , iris sesui selera
100 g kembang kol
1 batang daun bawang , iris kasar
2 batang seledri , iris kasar
1 sdm bawang putih goreng , hancurkan
1 sdm bawang merah goreng
Garam secukupnya
2 sdm kecap asin

Resep Masakan Sop Buncis Gulung Daging Spesial

Resep Masakan Sop Buncis Gulung Daging Spesial resep kuliner sayur sop daging sederhana dan empuk resep sop buncis campur daging mudah dan praktis  resep cara membuat kuliner sayur sop segar


CARA MEMBUAT SOP BUNCIS GULUNG DAGING SPESIAL

1. Rebus air terlebih dahulu hingga mendidih , gres kemudian  masukan daun bawang , seledri , dan kecap asin , lalu diamkan sesaat.

2. Potong dua adegan baby buncis kemudian gulung 5 buah buncis dengan daging yang sudah diberi garam daan merica bubuk.

3. Masukan kedalam rebusan air mendidih dan tambahkan kaldu bubuk rasa sapi , wortel , dan kembang kol.

3. Setelah itu masak hingga semua materi empuk dan matang.

4. Angkat dan sajikan , dengan taburan bawang merah dan bawang putih goreng.

Sangat Mudahkan Bunda..

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep kuliner sop buncis gulung daging spesial ini yakni resep sop buncis campur daging mudah dan praktis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep kuliner sayur sop daging sederhana dan empuk yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah  resep cara membuat kuliner sayur sop segar ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep kuliner sayur sop daging sederhana dan empuk yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Masakan Sop Buncis Gulung Daging Spesial

0 comments:

Post a Comment