Monday 31 July 2017

Resep Masakan Sederhana Tumis Rambutan Campur Ayam Spesial

Resep kuliner sederhana tumis rambutan campur ayam spesial -- Bunda tau nggak nih , ternyata buah rambutan mampu dijadikan sajian kuliner yang lezat dan segar loh bunda , tumis rambutan dengan campuran ayam dan perhiasan materi lainnya yang membuat kuliner tumisan satu ini enak dan segar.

Berikut ini resep cara bikin kuliner sederhanatumis rambutan campur ayam spesial praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu cara membuat tumis rambutan campur ayam paling empuk , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

12 buah rambutan (belah dua buang bijinya)
100 gram ayam fillet
Cabai rawit setan secukupnya
2 sdm kecap manis
1 sdm kecap asin
Air secukupnya
3 butir bawang merah (diiris)
1 siung bawang putih (diiris)
2 sdm minyak untuk menumis
1/2 merica

Resep Masakan SederhanaTumis Rambutan Campur Ayam Spesial

Resep Masakan SederhanaTumis Rambutan Campur Ayam Spesial tumis buah rambutan campur ayam manis pedas paling enak cara membuat tumis rambutan campur ayam paling empuk resep membuat tumis rambutan + ayam cara membuat tumis rambutan campur ayam mudah praktis


CARA MEMBUAT

1. Tumis bawang merah , bawang putih hingga harum.

2. Setelah itu masukan ayam masak hingga mateng dan empuk

3. Kemudian tambahkan air , cabai rawit , kecap manis , kecap asin , merica , garam , lalu aduk hingga rata.

4. Masukan rambutan dan masak kurang lebih 5 menit.

5. Angkat dan siap untuk dinikmati.

Selamat Mencoba Yah Bunda...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep kuliner sederhanatumis rambutan campur ayam spesial ini ialah cara membuat tumis rambutan campur ayam paling empuk dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu tumis buah rambutan campur ayam manis pedas paling enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat tumis rambutan + ayam cara membuat tumis rambutan campur ayam mudah praktis ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah tumis buah rambutan campur ayam manis pedas paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Masakan Sederhana Tumis Rambutan Campur Ayam Spesial

0 comments:

Post a Comment