Wednesday 26 July 2017

Resep Kripik Bawang Kriuk Kriuk Gurih dan Tahan Lama

Resep kripik bawang kriuk kriuk ggurih dan tahan lama --Haloo bunda sudah tau belum nih cara membuat kripik bawang kriuk kriuk yang tahan lama dan rasanya yang sangat enak , dan yang paling penting mampu dijadikan sajian sedap untuk cemilan bersama keluarga loh bunda , cara bikinnya tidak perlu membutuhkan waktu yang banyak dan tanpa ribet. Coba bikin yuk bunda..

Berikut ini resep cara bikin kripik bawang kriuk kriuk gurih dan tahan lama praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kripik bawang sederhana paling enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 kg tepung terigu (tepung terigu protein sedang) , diayak
2 buah telur
2 sdm bawang putih
200 gr mentega
1 sdt garam
1 buah bawang bombai (dirajang halus)
1 liter minyak goreng
200 ml air



Resep Kripik Bawang Kriuk Kriuk Gurih dan Tahan Lama


Resep Kripik Bawang Kriuk Kriuk Gurih dan Tahan Lama kripik bawang dari tepung terigu mudah dan praktis resep kripik bawang sederhana paling enak resep kripik bawang dari tepung teriugu sajian sedap dan ekonomis


CARA MEMBUAT KRIPIK BAWANG KRIUK KRIUK GURIH DAN TAHAN LAMA

1. campurkan tepung terigu , bawang bombay , bawang putih , dan air  jadi satu , kemudian aduk hingga rata.

2. Selanjutnya lelehkan mentega dan dinginkan sebentar , setelah itu tambahkan kedalam adonan terigu sedikit demi sedikit sambil terus diaduk-aduk hingga kalis.

3. Berikutnya ambil adonan , gepengkan atau tipiskan menggunakan alat penggiling khusus , atau mampu menggunakan tangan dan potong adonan berukuran 4x5 cm atau sesuai selera.

4. Terakhir goreng adonan yang sudah ditipiskan kedalam minyak panas hingga matang dan garing ,
 lalu tiriskan.

5. Siapkan toples , dan masukkan kedalam toples. Kripik bawang kriuk kriukpun siap dihidangkan.

Mudah banget kan Bunda...Selamat Mencoba...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep kripik bawang kriuk kriuk gurih dan tahan lama ini yakni resep kripik bawang sederhana paling enak dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu kripik bawang dari tepung terigu mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep kripik bawang dari tepung teriugu sajian sedap dan ekonomis ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah kripik bawang dari tepung terigu mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kripik Bawang Kriuk Kriuk Gurih dan Tahan Lama

0 comments:

Post a Comment