Monday 24 July 2017

Resep Keripik Singkong Empuk dan Renyah Paling Disukai

Resep keripik singkong empuk dan renyah paling disukai--Pagi bunda..?? ngomong - ngomong soal cemilan lebaran pasti sudah bosan kann  dengan cemilan yang itu - itu saja...?? bagaimana kalau dengan keripik singkong yang empuk dan renyah .?? pastinya nggak bikin boring dongg ?? ditambah dengan bahannya yang sangat murah meriah dan mudah didapatkan pastinya bikin kumpul keluarga lebih seru. Yuk bunda kita coba bikin keripik singkongnya  yang empuk dan renyah.

Berikut ini resep cara bikin keripik singkong empuk dan renyah paling disukai praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep membuat keripik singkong aneka rasa mudah dan praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN :


Singkong
1 sdt soda kue
Garam secukupnya
Penyedap rasa secukupnya
MInyak goireng secukupnya

Resep Keripik Singkong Empuk dan Renyah Paling Disukai

Resep Keripik Singkong Empuk dan Renyah Paling Disukai keripik singkong goreng krispy paling enak resep membuat keripik singkong aneka rasa mudah dan praktis resep membuat keripik singkong goreng sederhana cara membuat keripik singkong gurih


CARA MEMBUAT KERIPIK SINGKONG EMPUK DAN RENYAH PALING DISUKAI

1. Pertama kupas terlebih dahulu kulit singkong dan basuh hingga bersih.

2. Setelah singkong sudah dicuci bersih , serut singkong menjadi tipis - tipis semoga mudah untuk digoreng.

3. Kemudian rendam singkong yang sudah diserut tipis - tipis menggunakan air hangat dan soda kudapan manis kurang lebih selama 1 jam.

4. Lalu tiriskan , dan beri penyedap rasa dan garam secukupnya , atau bunda juga mampu menambahkan perasa makanan sesuai selera kelurga bunda , dan singkong pun siap digoreng.

Keterangan : Untuk menghasilkan singkong yang renyah dan tetap warna putih walaupun sudah di goreng , bunda dapat menggunakan 2 wajan , caranya : goreng terlebih dahulu singkong setengah matang , kemudian pindahkan ke wajan satu lagi , dan seterusnya hingga final ...
Sehingga kripik tetap kering empuk dan renyah tidak berminyak ....

Mudah bangetkan Bunda..Selamat Mencoba...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Keripik Singkong Empuk dan Renyah Paling Disukai

0 comments:

Post a Comment