Sunday 30 July 2017

Resep Es Mambo Pelangi Warna Warni Nutrijell Sederhana

Resep es mambo pelangi warna warni nutrijell sederhana --Bicara es siapa yang nggak suka es sih..??
bunda tau nggah nih , bunda juga mampu bikin es sendiri kok dirumah yang enak mudah dan praktis , soal rasa dijamin deh enak dan lembut dilidah , dan yang paling penting sangat sehat dan aman dikonsumsi buah hati dan keluarga dirumh.

Berikut ini resep cara bikin es mambo pelangi warna warni nutrijell sederhana praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep membuat es mambo rainbow empuk paling enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini beliau resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

1 bungkus tepung hunkwe
10 gelas air
1 santan
250 gram gula pasir
1 sdt garam.
Pewarna makanan sesuai selera


Resep Es Mambo Pelangi Warna Warni Nutrijell Sederhana

Resep Es Mambo Pelangi Warna Warni Nutrijell Sederhana es mambo jelly pelangi lembut mudah dan praktis resep membuat es mambo rainbow empuk paling enak resep membuat es mambo pelangi cara membuat es mamb nutrijel ekonomis


CARA MEMBUAT ES MAMBO PELANGI WARNA WARNI NUTRIJELL SEDERHANA

Cara membuat es mambo nutrijell pertama tama masukkan terlebih dahulu tepung hunkwe , air , santan , gula pasir , dan garam jadi satu , setelah itu masak dan aduk - aduk hingga matang.

Setelah adonan sudah matang angkat dan dinginkan , lalu bagi adonan menjadi 3 bab , dan beri pewarna sesuai selera.

Kemudian , masukkan adonan kedalam plastik lalu ikat , lakukan terus menerus hingga adonan habis.

Selanjutnya , setelah adonan sudah habis , masukkan kedalam lemari es.

Mudah Bangetkan Bunda.. untuk RESEP ES MAMBO ANEKA RASA BUAH KLIK DISINI

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep es mambo pelangi warna warni nutrijell sederhana ini yakni resep membuat es mambo rainbow empuk paling enak dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu es mambo jelly pelangi lembut mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat es mambo pelangi cara membuat es mamb nutrijel ekonomis ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah es mambo jelly pelangi lembut mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Es Mambo Pelangi Warna Warni Nutrijell Sederhana

0 comments:

Post a Comment