Monday 31 July 2017

Resep Croissant Singkong Isi Keju Asli Indonesia

Resep croissant singkong isi keju asli indonesia --Bunda tau nggah nih , bergotong-royong kudapan manis croissant bukanlah mamakan asli dari Indonesia tetapi merupakan makanan khas negara Austria , namun kini bunda juga mampu loh membuat makanan ini tetap dengan unsur kekayann alam asli indonesia , Iya membuat croissant menggunakan materi dasar singkong , tenanggg bunda...tetap enak dan empuk kok. dijaminn deh...coba Yuk..

Berikut ini resep cara bikin croissant singkong isi keju asli indonesia  praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep kudapan manis croissant Ekonomis dan praktis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN YANG DIPERLUKAN

500 gram singkong
2 butir kuning telur
2 sdm mentega
150 gram keju , diparut
50 ml susu cair
Keju parut secukupnya , untuk taburan

Resep Croissant Singkong Isi Keju Asli Indonesia

Resep Croissant Singkong Isi Keju Asli Indonesia  croissant singkong panggang tabur keju empuk paling enak resep kudapan manis croissant Ekonomis dan praktis resep membuat croissant singkong panggang sederhana cara membuat croissant singkong mudah


CARA MEMBUAT CROISSANT SINGKONG ISI KEJU ASLI INDONESIA

1. Pertama campurkan kuning telur dan susu cair.

2. Setelah itu kukus singkong yang sudah dikupas kulitnya dan dicuci bersih samapi matang , lalu  angkat.

3. Selanjutnya haluskan singkong yang sudah dikukus , kemudian masukkan mentega dan kuning telur ang sudah di campur dengan susu cair , lalu uleni hingga menjadi adonan yang rata.

4. Giling adonan memanjang di atas kertas roti yang telah diolesi mentega , lalu potong-potong bentuk segitiga , kemudian isi dengan keju , dan gulung.

5. Kemudian olesi atasnya dengan campuran kuning telur , dan taburi dengan keju parut.

6. Panggang dengan suhu kurang lebih 175 derajat celcius hingga kuning dan matang , lalu angkat.

7. Crissant singkong ala indonesiapin siap dihidangkan untuk dinikmati.

Selamat Mencoba yah Bunda...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep croissant singkong isi keju asli indonesia  ini ialah resep kudapan manis croissant Ekonomis dan praktis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu croissant singkong panggang tabur keju empuk paling enak yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat croissant singkong panggang sederhana cara membuat croissant singkong mudah ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah croissant singkong panggang tabur keju empuk paling enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Croissant Singkong Isi Keju Asli Indonesia

0 comments:

Post a Comment