Saturday 29 July 2017

Resep Cara Membuat Puding Mangga TANPA SANTAN Super Enak

Resep Cara Membuat Puding Mangga Tanpa Santan Super Enak --Cara membuat puding mangga paling enak tanpa menggunakan santan. Bagi keluarga bunda yang suka santan silahkan tambahkan 1 bungkus kecil santan kara untuk menggantikan susu.


Pduding ialah salah satu makanan empuk yang biasa disajikan sebagai makanan penutup yang enak dan kaya akan serat.


Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Puding Mangga Tanpa Santan Super Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu cara membuat puding mangga tanpa santan , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1 bungkus agar-agar putih
100 gr gula pasir
500 ml susu cair
200 gr mangga harum manis , haluskan (bisa juga menggunakan jenis mangga lain)

Resep Cara Membuat Puding Mangga TANPA SANTAN Super Enak

Resep Cara Membuat Puding Mangga puding mangga susu resepi puding mangga mat gebu cara membuat puding mangga puding mangga mat gebu puding mangga santan resep puding mangga lembut resepi puding mangga nata de coco puding mangga enak Resep Puding Mangga Enak Resep Cake Puding Mangga Lembut dan Segar

CARA MEMBUAT PUDING MANGGA TANPA SANTAN PALING ENAK : 

Campur agar-agar , gula pasir , dan susu cair. Masak sambil terus diaduk sampai mendidih.

Masukkan mangga , aduk rata , angkat.

Tuang adonan ke dalam cetakan puding atau cetakan kudapan manis mawar yang kecil-kecil semoga bentuknya lebih menarik , diamkan sampai mengeras dan taruh di dalam kulkas. Keluarkan dari cetakan , sajikan.

TIPS MEMASAK : 
Resep Cara Membuat Puding Mangga Tanpa Santan Super Enak merupakan cara membuat puding mangga tanpa santan dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat puding mangga yang lembut yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep puding mangga paling enak sederhana ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat puding mangga enak ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat puding mangga yang lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Puding Mangga TANPA SANTAN Super Enak

0 comments:

Post a Comment