Thursday 27 July 2017

Resep Cara Membuat Kue Kering dari Agar Agar Swallow

Resep Cara Membuat Kue Kering dari Agar Agar Swallow --Kue kering ternyata dapat dibuat dari materi abu agar-agar sehingga rasanya renyah dan kress di lidah.


Selanjutnya bagaimana cara membuat puding nutrijell rasa mangga - puding kukus lembut dengan gampang + materi mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep cara membuat kudapan manis kering dari semoga agar , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
2 bungkus agar-agar swallow atau merek lain
5 sdm gula halus
3 sdm margarin
6 sdm minyak sayur
8 sdm terigu


Resep Cara Membuat Kue Kering dari Agar Agar Swallow


Resep Cara Membuat Kue Kering dari Agar Agar Swallow cara membuat kudapan manis kering dari semoga agar kudapan manis kering dari semoga agar resep kudapan manis kering agar-agar resep kudapan manis kering dari agar-agar membuat kudapan manis semoga agar kering cara buat kudapan manis semoga agar kering cara membuat kudapan manis semoga agar kering

CARA MEMBUAT KUE KERING DARI AGAR-AGAR: 

Campur gula halus , agar-agar , margarin , minyak sayur , aduk pakai sendok sampai tercampur rata.

Masukkan  tepung terigu aduk lagi sampai trcmpur rata.

Siapkan loyang yang sudah diolesi minyak. Bentuk sesuai selera.

Jika sudah final membentuk bunda boleh memberikannya hiasan lalu oven sampai 20 menit.


TIPS MEMASAK : 
Resep kuliner paling enak untuk resep puding nutrijell rasa mangga - puding kukus lembut ini yaitu resep cara membuat kudapan manis kering dari semoga agar dari resep kuliner Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. cara membuat kudapan manis kering dari semoga agar yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat kudapan manis semoga agar kering renyah sederhana ini.

Setelah melihat resep kudapan manis kering dari semoga agar diatas , gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat kudapan manis kering dari semoga agar yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Kue Kering dari Agar Agar Swallow

0 comments:

Post a Comment