Tuesday 25 July 2017

Resep Cara Membuat Bakwan Tahu Isi Toge Paling Enak

Resep cara membuat bakwan tahu isi toge paling enak --Siapa sh yang nggak kenal dengan jajanan yang satu ini..?? Iya bakwan tahu goreng , jajanan yang sering dijumpai dipinggir jalan dan dipasaran , jajanan yang satu ini memang sederhana dan harganyapun sangat ekonomis dan yang pastinya mampu kita bikin sendiri dirumah lebih sehat tanpa materi pengawet dan yang pasti lebih enak.Yuk kita coba bikin , caranya gampang banget kok.

Berikut ini resep cara bikin cara membuat bakwan tahu goreng paling enak praktis dan gampang dibuat + materi resep mudah didapatkan serta mampu dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep bakwan tahu sederhana ekonomis , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba , Bunda pasti bisa.. Ini ia resepnya :


BAHAN ANG DIPERLUKAN

400 gr tahu Cina atau tahu putih yang sudah dihaluskan
3 butir telur pilihan
100 gram tepung terigu
50 gram toge
¼ sendok teh lada
¼ sendok teh garam
1 bungkus bumbu penyedap
1 tangkai daun bawang yang telah diiris halus
100 gram udang yang telah dikupas kulitnya
Minyak goreng secukupnya


Resep Cara Membuat Bakwan Tahu Isi Toge Paling Enak

Resep Cara Membuat Bakwan Tahu Isi Toge Paling Enak resep bakwan tahu crispy mudah dan praktis resep bakwan tahu sederhana ekonomis resep membuat bakwan tahu isi toge cara membuat bakwan tahu isi toge


CARA MEMBUAT BAKWAN TAHU ISI TOGE PALING ENAK

1. Campurkan tepung terigu , telur , lada , garam , bumbu penyedap jadi satu kemudian aduk-aduk hingga tercampur merata.

2. Selanjutnya masukkan tahu yang sudah di haluskan , toge , daun bawang , dan udang , lalu aduk-aduk kembali hingga tercampur rata dan kalis.

3. Setelah itu bentuk bundar - bundar , kemudian goreng higga berwarna kuning kecoklatan , lalu angkat dan tiriskan.

4. Siapkan wadah untuk bakwan tahu isi toge kemudian sajikan , mampu juga disajikan dengan cocolan saus tomat.

Gampang bangett kan...Nda perlu waktu lama apa lagi ngantri...
heee...

TIPS MEMASAK

Resep kuliner paling enak untuk resep cara membuat bakwan tahu isi toge paling enak ini ialah resep bakwan tahu sederhana ekonomis dari resep makanan , minuman dan resep kudapan manis sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu resep bakwan tahu crispy mudah dan praktis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bakwan tahu isi toge cara membuat bakwan tahu isi toge ini.

Setelah melihat resep kuliner sederhana diatas , begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep bakwan tahu crispy mudah dan praktis yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Bakwan Tahu Isi Toge Paling Enak

0 comments:

Post a Comment